PT KKI Mulai  Serah Terima Kavlingan Kurma

0
64

KAMPAR(auranews.id) – Kawasan Kurma Indonesia (KKI) melakukan serah terima kavlingan kurma dan sekaligus mengajak langsung para konsumemnya le lokasi kaplingan kawasan kurma, di Desa Ranah Sungkai, Kecamatan XIII Koto Kampar, Sabtu (9/11/2019).

Aris Sutopo, selaku konsumen mengaku sangat takjub dengan lokasi kawasan kurma. Karena lokasinya menjanjikan untuk tempat wisata. “Jadi tidak salah tempat saya melakukan investasi kedepanya. Sebab lokasinya memang indah,” ujar warga Kota Pekanbaru ini.

Mengenai investasi lahan kurma ini kemungkinan baru bisa dia nikmati 4 sampai 5 tahun kedepan. Hal ini dikarenakan Kurma ini tanaman yang manja. “Jadi saya mengerti sedikit mengenai penanaman kurma perlu perawatan yang baik untuk mendapatkan hasil yang baik. Jadi wajar saja agak lama menunggu sedikit,” ucapnya.

Aris Sutopo, mengatakan kalau dia selaku nasabah KKI Cabang Riau sudah hampir 2 tahun. Hari ini dia baru punya kesempatan datang untuk melihat kaplingan miliknya. “Sekaligus kedatangan ini untuk membuktikan adanya isu isu mengenai lahannya tidak jelas. Tetapi, ternyata semua itu bohong, setelah saya datang dan melihat langsung lokasinya,” tuturnya.

Ia berpesan, agar para nasabah yang lain jangan langsung percaya jika ada kabar berita yang sumbang. Untuk para nasabah lebih baik datang langsung ke sumber yang tepat. ” Ya, seperti saya ini bisa langsung datang dan melihat lokasinya,” ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Nasrul, mengenai dirinya selaku Nasabah percaya terhadap KKI, meskipun ada hal yang miring di social media. Namun dengan menghubungi langsung pihak perusahaan dan juga datang langsung ke lokasi menjadi bukti, kalau semua itu tidak benar.

“Kalaupun ada keterlambatan biasa biasa saja, yang penting semua berjalan. Seperti halnya kaplingan milik saya semua sudah ditanami kurma dan lainynya sesuai dalam akad,”ungkap warga Kabupaten Pangkalan Kerinci ini.

Namun dirinya dalam hal ini, berharap KKI agar tepokus dengan misi yang dijalankannya dan tidak terpengaruh dengan berita berita miring. Karena nasabah pastinya  sangat  berharap agar bisnis investasi kurma dapat berjalan dengan baik. “Saya percaya dengan KKI, karena sudah membuktikan sendiri lahannya,” tuturnya.

Sampai Maret Lavering Berlangsung

Legal Kawasan Kurma Indonesia-Riau (KKIR) Cabang Riau Aidil, menyebutkan perusahaan komitmen dengan apa yang sudah disepakati bersama nasabah. “Karena itu dalam Lavering yang dilaksanakan ini, kami langsung membawa nasabah ke lokasi kaplingan yang mereka miliki,” ujarnya.

Dengan mengetahuinya nasabah Kaplingan mereka ini, bisa langsung melihat lihat kapan punya waktu para nasabah. “Bahkan kalau nasabah kesulitan alat transportasi, perusahaan siap membantu dengan armada yang dimiliki, serta jadwal yang sudah di sediakan” jelasnya.

Dan untuk diketahui juga kata Aidil, KKIR akan mengadakan Lavering ini tiap minggu. Waktunya dimulai dari Bulan November sampai Maret 2020.

” Kami akan menghubungi dan menjadwalkan Nasabah yang akan serah terimakan. Jadi jika nasabah yang punya waktu silahkan datang dan kami akan mengantarkannya,” jelasnya lagi.

Selain itu untuk Lavering bulan November ini lahan yang akan dibagikan untuk blok A,B,C dan D. Sedangkan untuk bulan Desember blok E,F,G da H.

“Begitu juga untuk blok berikutnya akan dilanjutkan ke blok blok nasabah lainnya. Jadi nasabah akan tahu dimana miliknya,” sebutnya.

Terkait mengenai Lavering ini, Nasabah yang ingin mendapatkan kejelasan lebih mendalam lagi, diharapkan bisa langsung menghubungi pihak perusahaan atau langsung ke Kantor KKIR. ” Agar para nasabah tidak mendapat penjelasan yang simpang siur mengenai informasi yang diberikan,” harapnya.(rls)