Wabup Meranti Nonton Bola Hingga Jadi Saksi Nikah Rekan Media

0
27

MERANTI(AuraNEWS.id) – Di tengah kesibukannya sebagai Wakil Bupati (Wabup) H. Said Hasyim tetap menyempatkan diri untuk berbaur dengan masyarakat, seperti yang dilakukannya saat mengunjungi Kecamatan Rangsang dengan menonton bola bersama warga hingga menjadi saksi nikah rekan media, Kamis (10/10/2019).

Saat berkunjung ke Kecamatan Rangsang, Wabup Meranti didampingi Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Saputra, S.H, Camat Rangsang Drs. Tunjiarto, Staf Dinas PU, Staf Bagian Adpem Setda, Staf Bagian Humas dan Protokol serta beberapa awak media.

Sesampai di Kecamatan Rangsang Wabup Meranti H. Said Hasyim, disambut langsung oleh Camat Rangsang Drs. Tujiarto dan Jajaran. Selanjutnya Wabup dibawa menuju lapangan Bola untuk menyaksikan pertandingan Rangsang Cup III Tahun 2019 bersama masyarakat Kecamatan Rangsang.

Usai menyaksikan pertandingan Bola Nipah Sendanu FC VS Repama FC, sekira pukul 19.30 Wib, Wabup Meranti menyempatkan diri menjadi saksi nikah salah seorang awak media Rudi Kurniawan Bin Suparman dengan Elda Zuin Binti Zulkifli di Desa Tanjung Bakau.

Dalam acara nikah yang berlangsung hikmat itu, Wabup menyampaikan doa dan wejangan kepada kedua mempelai.

Ia mendoakan kedua Mempelai dan keluarga yang berbahagia agar diberikan karunia oleh Allah SWT yang tak terhingga.

Kemudian kepada ‘Raja semalam’ itu, Wabup berharap menjadi keluarga Sakinah, Mawadah dan Warohmah kekal sampai akhir hayat, dan diberikan keturunan yang sehat sebagai penerus keluarga yang dapat berbakti kepada kedua orang tua nusa dan bangsa.

Agar tetap langgeng Wabup berpesan kepada Rudi selaku pengantin pria menjadi suami yang teladan. Dan kepada Helda Azuin dapat menjadi Istri yang bisa menerima suami dengan ikhlas, mampu menerima segala perbedaan dan kelemahan masing-masing.

Usai memberikan nasehat dan menyantap juadah yang disediakan Wabup Meranti dan rombongan kembali ke Selatpanjang. (***/Mihrab.P)