Pemerintah Kecamatan Kepenuhan Taja Kegiatan Jalan Santai

0
51

ROKANHULU(AuraNEWS.id) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ke 20 tahun 2019, Pemerintah Kecamatan Kepenuhan mengadakan kegiatan jalan santai yang diikuti anak sekolah dari tingkat SLTP dan SLTA/Sederajat.

Dalam kegiatan jalan santai ini juga dibagikan Doorprize. Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Muspika Kecamatan Kepenuhan, Kota Tengah, Rabu (9/10/2019).

Turut andil dalam acara jalan santai Kepala Desa se-Kecamatan Kepenuhan, unsur Muspika Kecamatan Kepenuhan, dan Masyarakat sekitar yang ikut memadati acara sehingga suasana meriah, diperkirakan masyarakat yang hadir sebanyak 2.400 orang.

Kondisi hujan tidak menyurutkan peserta guna mengikuti acara, walaupun peserta banyak yang tidak menghadiri karena faktor cuaca yang tidak bersahabat.

Camat Kepenuhan T. Habrizal mengatakan bahwa sebelumnya kita perkirakan 3.000 sampai 4.000 orang ikut acara, tetapi mungkin karena hujan peserta banyak yang tidak bisa hadir, dan acara tersebut baru dimulai sekitar pukul 10.00 WIB lantaran hujan sejak pagi harinya.

“Melalui momen ini sesuai dengan usia yang ke 20 tahun, memang Kabupaten Rohul masih terbilang muda atau remaja yang masih fresh dan fit, mudah-mudahan Rokan Hulu ke depan seperti anak gadis yang bisa berkembang dan lebih maju lagi,” harapnya.

Kontributor: Alfa Syahputra

Editor : M. Syari Faidar