Mobil Luxio Seruduk Truck Tronton Parkir, Satu Korban Tewas di TKP, Dua Kritis

0
110

ROKANHULU(AuraNEWS.id) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Pasir Pengaraian menuju Dalu-dalu tepatnya di Km 190/191  Dusun Kumu Deli, Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu (9/10/2019).

Akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.50 WIB ini, satu korban meninggal dunia yakni Romil Supir Mobil Luxio, sedangkan dua korban lagi adalah suami istri yang mengalami patah tulang dan saat ini dilarikan ke RSUD Pasir Pengaraian Rokan Hulu.

Kapolsek Rambah Hilir, Iptu Budi Ikhsani!, S.H saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi lakalantas yang mengakibatkan seorang meninggal dunia dan dua orang penumpangnya dilarikan ke Rumah Sakit.

Kasat Lantas Polres Rohul AKP Irnanda Oktora, SIK, MIK melalui Kanit Laka Lantas Ipda Efendi Lupino, S.H mengatakan, kecelakaan maut ini melibatkan kendaraan Daihatsu Luxio dengan Truck KBM Mitsubishi Tronton yang sedang parkir.

Insiden yang menewaskan supir Mobil Luxio Nopol BA 1514 QA yang dikemudikan Romil (39 th) warga Lubuk Indah Prik Karajah RT. 001 RW. 003 Padang Sumatra Barat dengan truck KBM Mitsubishi Tronton Nopol B 9748 BEH yang dikemudikan Anshori Lubis (57th) warga jalan Ampera IV No. 28 Medan.

Pengemudi Luxio Romil meninggal dunia ditempat Kejadian dan langsung di evakuasi ke RSUD Pasir Pengaraian, sedangkan penumpang Luxio bernama Imran Nasution, (52 th) dan Rosdalia Nasution (45 th) warga Komplek PTPN IV Sosa Kecamatan Hutaraja Tinggi Padang Lawas Sumatra Utara, luka robek pada bagian kaki sebelah kiri. Petugas dari Polsek Rambah Hilir langsung membawa korban ke RSUD Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu.

Menurutnya, Kecelakaan berawal dari kendaraan Daihatsu Luxio yang melaju dari arah Padang menuju Padang Lawas. Setiba di TKP, Luxio yang bergerak di lajur kiri, menabrak bagian belakang kanan truck Mitsubishi Fuso yang sedang berhenti di bahu luar jalan dengan pengemudinya berada di dalam kendaraannya. Sehingga membuat Pengemudi Luxio terjepit dan meninggal dunia,” kata Kanit Laka. (***/Alfian Tob)