Anggota Dewan Terpilih Tengku Zulkenedy Yusuf Gelar Syukuran di Kediamannya

0
80

MERANTI(AuraNEWS.id) – Berlangsung di jalan Banglas Gg. Ma’ruf Kelurahan Selatpanjang Timur, sekira pukul 8.30 Wib, Ahad (6/10/2019) malam Senin di kediamannya T. Zulkenedy Yusuf mengadakan malam syukuran atas terpilihnya beliau menjadi anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Periode 2019-2024, dan juga ayahnya Tengku Muhammad sebagai anggota DPRD Kabupaten Siak, sekaligus syukuran beliau yang baru saja melangsungkan pernikahan di Kota Pekanbaru.

Tampak hadir dalam acara tersebut Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, RT/RW setempat dan para undangan serta para jemputan yang hadir pada acara itu.

Acara dimulai dengan kata sambutan dari protokol, selanjutnya kata sambutan dari Tuan Rumah, Saibul hajat T. Zulkenedy Yusuf.

Dalam sambutannya beliau mengaturkan ribuan terima kasih kepada para undangan dan hadirin yang telah sudi hadir melangkahkan kaki dikediamannya, lalu ia juga mengucapkan terima kasih kepada partai yang telah mengusungnya yaitu partai PKS, sehingga membuatnya berhasil menjadi anggota dewan terpilih.

Seterusnya ditambahkannya, ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim suksesnya yang solid dan bekerja keras dalam proses pileg kemarin dan yang terakhir kepada seluruh keluarga dan kaum kerabat yang telah mendukung dari awal sampai saat ini,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu awak media sempat mengkonfirmasi Pakcik dari T. Zulkenedy yusuf, S.E yang akrab dipanggil Atan, beliau mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam suksesnya acara ini, juga rekan-rekan yang memberikan dukungannya kepada keponakan beliau untuk mengemban tugas menyalurkan aspirasi masyarakat sebagai wakil rakyat nantinya,” ujarnya.(Mihrab.P)