Korban Perkosaan, Mayat Siswi SMP Ditemukan Tanpa Celana Dikebun Karet

0
306

ROHIL – (auranews.id)- Warga Kepenghuluan Sintong Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Jumat sore (20/9/19) dibuat heboh dengan ditemukannya sesosok mayat wanita muda yang diduga korban pemerkosaan dikebun karet warga di Simpang Sekeladi KM 3 Kepenghuluan Sintong Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir-Riau.

Informasi yang berhasil dirangkum auranewd.id Korban merupakan salah seorang  siswi SMP kelas 9 Ujung Tanjung, berinisial PI (16) warga Kepenghuluan Sintong Kecamatan Tanah Putih yang sudah dua hari hilang dari rumahnya sejak hari Kamis lalu.

Korban ditemukan dalam keadaan telentang memakai baju kaos warna putih tanpa celana, wajah korban penuh dengan bekas memar, sementara celana korban tampak terlilit dilehernya. Jarak rumah korban dengan kebun karet tersebut sekitar 1 kilometer.

Paman Korban yang bernama  Ides, mengatakan jasad PI sudah dibawa pihak Kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara Polres Rohil untuk dilakukan visum.

Ia menceritakan korban ditemukan pertama kali oleh saksi Kodri (55) seorang buruh penyadap karet. “Tadi sekitar pukul 11.30 Wib warga menemukan korban di dalam lahan kebun karet warga. Korban dalam kondisi setengah bugil, celana panjang dililitkan ke leher korban, darah keluar dari mulut dan telinganya,” ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi resmi motif kejadian dari pihak penyidik Polres Rohil. (Ferry Anthony)