HUT Lantas ke 64, Satlantas Polres Inhu Santuni Korban Lakalantas

0
76

RENGAT -(auranews.id)- Dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) Lalulintas yang ke 64 tahun 2019, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kabupaten lndragiri Hulu (Inhu) menggelar Olah Raga bersama dan Donor Darah.

Selain itu juga digelar anjangsana dengan memberikan bantuan kepada keluarga korban dan ahli waris Korban Laka Lantas, Sabtu (14/9/2019).

Pemberian bantuan sembako dan tali asih terhadap keluarga korban Lakalantas langsung diserahkan di rumah korban di Dusun Lubuk Tanggok, Desa Pasir Kemilu, Kecamatan Rengat.

Selain itu juga dilaksanakan pemberian tali asih kepada ahli waris korban laka yang di serahkan di halaman Polres Inhu,  ujar Kasat Lantas Polres Inhu AKP Oka Mahendra Syahrial SE, S.IK, MM melalui Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran.

Pemberian bantuan ini di pimpin oleh Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH., S.IK, M.Si  yang di dampingi Kabag Ops Kompol Ahmad Salmi, Kasat Sabhara AKP Hendri S.Sos, MH, Kepala Cabang Jasa Raharja Inhu Juni Panti Susilo beserta komunitas Black Car Community The Garage dan personil Polres Inhu.

“Kegiatan olah raga bersama, Donor darah dan Anjangsana dengan memberikan bantuan kepada keluarga korban dan ahli waris Korban Laka lantas ini dalam rangkaian memperingati HUT Lantas ke-64 untuk mempererat tali silaturahmi dan dapat saling berbagi antar sesama yang Promoter.” terangnya. (Man)