Aturan Pajak Daerah Diterapkan, Pelaku Usaha Berikan Dukungan

0
49

KAMPAR -(auranews.id)- Guna meningkatkan pajak daerah, pemerintah Kabupaten Kampar mulai menerapkan aturan kepada pelaku usaha dan objek wajib pajak. Pelaku usaha memberikan dukungan.

“Kami akan selalu memberikan dukungan kepada pemerintah Kabupaten Kampar dalam upayanya meningkatkan pajak daerah,” kata Wulan pemilik Rumah Makan Tapak Lapan, jalan Agus Salim Bangkinang Kota, Rabu (11/9/2019).

Hal ini merupakan tanda partisipasi kami dalam membangun Kabupaten Kampar lebih maju, tambahnya.

Hal senada juga disampaikan pemilik Cafe Zaky dan Diky, Rio Wirnando. “Saya sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam hal memajukan daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Sekdakab Kampar Drs Yusri MSi menyampaikan apresiasi kepada pelaku usaha dan wajib pajak serta masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam membayar pajak daerah. “Dengan membayar pajak daerah berarti telah ikut berpartisipasi dalam membangun daerah,” tutur Yusri.

Pelaku usaha dan wajib pajak serta masyarakat untuk tidak merasa khawatir tempatnya akan sunyi dari kunjungan konsumen, karena pegawai dan honorer akan kita arahkan untuk berbelanja atau berkunjung ke lokasi yang telah berlabel membayar pajak daerah, ungkapnya. (Syailan Yusuf)