Dokter Muhammad Maliki Siap Maju di Pilkada Rohil 2020

0
239
Bakal calon Bupati Rokan Hilir periode 2020-2025, dr M Maliki

ROHIL(auranews.id) – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) seluruh Indonesia tahun 2020 mendatang, Dokter Muhammad Maliki mantan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan Riau 1 mengaku siap maju di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir jika didukung oleh masyarakat.

dr M Maliki ini menjadi bakal calon Bupati Rokan Hilir periode 2020-2025 yang menjadi perbincangan dikalangan masyarakat Rokan Hilir.

“Ia bang, Insyaa Allah kita siap maju bang membangun Kabupaten Rokan Hilir,” ungkapnya saat dihubungi auranews.id, Senin (19/08/2019) siang.

Disampaikan, bahwa saat ini dirinya sudah siap maju sebagai kandidat bakal calon Bupati Rokan Hilir. “Sebagai putra asli daerah Rokan Hilir, saya terpanggil untuk membangun kampung halaman saya di tambahkan banyak nya dorongan dari sahabat, tetangga dan masyarakat untuk meminta saya maju sebagai calon bupati itulah pertimbangan nya,” paparnya.

Sekedar catatan bahwa, saat ini Maliki menjabat Ketua Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Rokan Hilir dan Wakil Ketua GP Nasdem Provinsi Riau.(Rif)