Sambangi UPTT Bangkinang, Dandim Aidil Beri Materi Bela Negara

0
149

BANGKINANG KOTA -(auranews.id)- Komandan Kodim 0313/KPR (Dandim) Letkol Inf Aidil amin S.I.P, MI. pol dalam kegiatan nya berkesempatan menyambangi para mahasiswa baru sebagai pemberi materi bela negara pada Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai yang berada di Bangkinang Rabu, (14/08/2019).

Kegiatan Pengenalan Kehidupan Mahasiswa Baru ini dilaksanakan selama 4 (empat) hari yang diikuti oleh sekitar 520 mahasiswa baru yang berasal dari berbagai daerah yang ada di kabupaten kampar.

Turut hadir pada kegiatan ini Rektor Universitas Pahlawan Prof Dr H. Amir lutfi, anggota DPRD kabupaten kampar H. Syahrul aidi LC.MA, Wirausaha muda Amir lutfi, wakil Rektor, para dosen dan mahasiswa di lingkungan universitas  Pahlawan.

Dalam materinya, Letkol Inf Aidil amin S.I.P, MI. pol menjelaskan betapa pentingnya kegiatan Bela negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Generasi muda khusus nya para mahasiswa harus mempunyai niat dan tujuan untuk menatap masa depan,” tegas Aidil.

Dandim juga mengajak kepada seluruh peserta kegiatan untuk belajar dengan fokus, mempunyai aktivitas dan kepekaan sosial, dan aktif dalam berbagai kegiatan terhadap lingkungan sekitar.
Seminar ditutup dengan doa dan foto bersama.(rls)