Permudah Pelayanan, SIM Keliling Polres Kampar Hadir di Desa Laboy Jaya

0
166

KAMPAR(auranews id) – Pelayanan perpanjangan SIM bagi masyarakat akan semakin mudah. Hal ini dapat di lihat dengan program pelayanan SIM keliling yg dilaksanakan oleh unit Pelayanan SIM keliling oleh Satlantas polres Kampar.

Layanan SIM keliling ini juga dilaksanakan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat pengguna jalan raya yang mengunakan kendaraan bermotor bisa mentaati peraturan lalulintas dan kelengkapan dokumen saat berkendara dijalan raya.

Pantauan auranews.id, Kamis ( 8/8/2019), pelayanan SIM keliling Satlantas polres Kampar  melakukan kegiatan langsung di desa laboy jaya bersama dengan pelayanan Samsat keliling ,guna membantu masyarakat desa laboy jaya untuk mengurus perpanjangan SIM dan pembayaran pajak kendaraan.

“Insyaallah, kegiatan pelayanan ini akan rutin dilaksanakan di desa laboy jaya sekali seminggu setiap hari Kamis dari pukul 08.00 s/d 12.00 wib,” tutur salah seorang staf desa laboy jaya, Rusdi.

Ia menyampaikan bahwa ini juga merupakan salah satu program desa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat desa laboy jaya.

Sementara, salah seorang tokoh masyarakat desa laboy jaya yang juga kepala dusun (Kadus) bukit lintang Sumardi sangat berterima kasih kepada polres Kampar, sebab dengan adanya pelayanan SIM keliling ini akan lebih mempermudah proses perpanjangan SIM dan pembayaran pajak kendaraan,

“Jadi masyarakat desa laboy jaya dan sekitarnya tidak perlu bersusah payah utk kekantor polisi dan kantor Samsat lagi,” katanya.

Ia menghimbau kepada masyarakat desa laboy jaya agar memanfaatkan momen ini, jangan disia-siakan momen ini.”Ayo datang ke halaman kantor desa laboy jaya untuk mengurai perpanjangan SIM dan pembayaran pajak kendaraan,”ajaknya.(Putra B)