Dukung TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, Koramil 11/Tambusai Latih Anggota Pramuka

0
69

ROKAN HULU(AuraNEWS.id) – Masih dalam rangkaian TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Koramil 11/Tambusai Serma Syopiyan memberikan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada Anggota Pramuka Penegak SMA Negeri 01 Tambusai Utara yang akan di perlombakan nantinya di tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

“Latihan PBB yang dilaksanakan Babinsa, merupakan permintaan dari UPTD Pendidikan Kecamatan Tambusai Utara,” ungkap Danramil 11/Tambusai Kapten Inf M.Fadhil.

“Kegiatan yang dilaksanakan, termasuk rangkaian Koramil 11/Tambusai dalam mendukung TTMD yang ke 105 Kodim 0313/KPR,” beber Kapten Inf M.Fadhil.

Danramil 11/Tambusai juga berharap kepada anggota Pramuka Penegak yang telah di latih oleh Babinsa, agar dapat menunjukkan hasil dari latihan yang telah dilaksanakannya dengan sikap dan gerakan yang baik.

“Kita berharap, anak-anak pramuka yang telah dilatih, dapat memberikan hasil yang baik pada saat dipertunjukan,” tuturnya.

Kepala Sekolah SMA Negeri 01 Tambusai Utara Eri Mulyadi S.Pd menyampaikan bahwa SMA Negeri 01 Tambusai Utara terpilih menjadi Perwakilan Pramuka Penegak dari Kecamatan Tambusai Utara untuk melaksanakan Lomba PBB di tingkat Kabupaten Rohul.

“SMA Negeri 01 Tambusai Utara saat ini terpilih menjadi Perwakilan Pramuka Penegak dari Kecamatan Tambusai Utara,” jelas Kepala Sekolah SMA Negeri 01 Tambusai Utara.

“Nantinya, kegiatan ini akan dipertandingkan di tingkat Kabupaten Rokan Hulu,” imbuhnya.(FDr/PR)

#IndonesiaScoutsJournalist #ISJ #ISJRiau #ISJRohul #ISJRokanHulu