Gerindra Siapkan Kader Murni Calon Pendamping Bupati Kampar

0
347

KAMPAR(AuraNEWS.id) – Partai Gerindra diam-diam telah mempersiapkan kader sebagai calon tunggal pendamping Bupati Kampar sisa masa jabatan 2017-2022.

Calon yang diusulkan, nampaknya sangat siap dan mampu membantu kinerja Bupati Kampar. Dikabarkan sosok ini sudah mendapat restu dari DPP Partai Gerindra.

Nama H Yulizar Baharudin S.Ag MM digadang-gadangkan oleh DPP Partai Gerindra untuk diusulkan mendampingi Catur Sugeng Susanto dari internal Partai.

Kedekatan beliau dengan adik Prabowo yakni Hasyim Djojohadikusumo yang merupakan Ketua Pembina DPP Partai Gerindra ini sangat dimungkinkan mendapat rekomendasi dan berpeluang cukup besar.

Tercatat saat ini Yulizar adalah sudah 2 Periode menjadi Wakil Ketua DPD Gerindra Riau dan merupakan kader murni Partai (2010-2015) dan 2015 sampai sekarang. Dan kalau melihat track record Yulizar pernah menjadi Anggota DPRD Kampar dan seorang Dosen (Politisi dan Akademisi).

Saat dihubungi awak media, Kamis (18/7/2019) beliau hanya tertawa dan mengatakan Sami’na Wa Atho’na.

Yulizar malah balik bertanya, apa betul itu beritanya, sekarangkan banyak berita hoax sembari menyampaikan permohonan maaf, mohon maaf saya sedang rapat di kampus ya.. sambil mengucapkan mengakhiri percakapan.

Pemilihan Wakil Bupati Kampar selalu menarik untuk diikuti. Setelah Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH menunaikan Ibadah Haji, pemberitaan dan perbincangan di tengah masyarakat agak meredup dan ini juga mungkin dikarenakan pada akhir Agustus ini berakhir masa jabatan Anggota DPRD Kampar periode 2014-2019.

Kondisi terkini Koalisi Kampar Maju (KKM) seperti, Partai Golkar, Gerindra, Nasdem, PPP, PKB dan PKB mengusulkan kader terbaiknya untuk posisi Wakil Bupati Kampar seperti, Partai Golkar Ahmad Fikri menjadi perbincangan di tengah masyarakat, Partai PPP yang dibicarakan Aprizal Hidayat, Nasdem Syamsul Muhkamar, PKS yang dibicarakan adalah Tamarudin, Partai PKB Suharmi Hasan sedangkan Partai Gerindra nama Feri Adianto. Siapa nanti yang akan mendampingi Catur itu semua merupakan rahasia Illahi.

Reporter : Syailan Yusuf

Editor : MS Faidar