Dianggap Kurang Peduli, Isi Pidato Aidil Bagaikan Tamparan Keras Untuk Pemkab

0
822

BANGKINANGKOTA(AuraNEWS.id) – Minimnya perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar terhadap event Kampar International Dragon Boat Festival 2019 membuat panitia pelaksana kecewa, hal itu terlihat saat Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Kampar Letkol (Inf) Aidil Amin, SIP., M.IPol menyampaikan kata sambutannya di pembukaan Dragon Boat di Objek Wisata Danau Rusa Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Kamis (18/7/2019).

Isi pidato Aidil yang juga merupakan Ketua Panitia Pelaksana di nilai tamparan keras bagi Pemkab Kampar yang kurang perhatian terhadap objek wisata di Kampar.

Dalam pidatonya Aidil mengakui kegiatan itu di support penuh oleh Gubernur Riau, untuk mensukseskan acara tersebut Aidil tidak pernah menyebut nama Pemkab Kampar sebagai penyumbang dana untuk kelancaran acara tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Riau yang sudah mensupport acara ini, perhatian Pemprov sangat menjadi spirit bagi kami, ucapan terimakasih kami kepada tangan-tangan iklhas yang sudah membantu kegiatan ini,” katanya.

Ucapan terimkasih Aidil juga tertuju kepada Panitia Penyelenggara yang dianggap pejuang ikhlas. “Team kreativ, Team pertandingan, LO, Camat XIII Koto Kampar siang malam bersama kami, dan rekan rekan media yang selalu mempublikasikan,” tutur Aidil lagi.

Aidil juga mengaku sempat dirinya hampir putus asa dan menyerah untuk tidak melanjutkan kegiatan itu, namun karena melihat para pejuang ikhlas yang cinta dengan Kampar membuat semangatnya kembali muncul.

“Kepada masyarakat Riau atau Kampar terkhususnya buat masyarakat XIII Koto Kampar kami mohon do’a dan dukungan untuk kelancaran acara ini, semoga acara ini berjalan lancar dan sukses sampai akhir,” harapnya.

Reporter : Defrizal

Editor : MS Faidar