Sukseskan TMMD 105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Beri Arahan ke Pelajar SMPN Kepenuhan

0
89

KEPENUHAN(AuraNEWS.id) – Guna mensukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Komando Distrik Militer (Kodim) 0313/KPR, Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Pelda Herlijon memberikan arahan kepada pelajar siswa-siswi di SMP Negeri Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Selasa (16/7/2019).

Babinsa Pelda Herlijon mengungkapkan bahwa, tahun ajaran baru semestinya juga diberikan pandangan dan wawasan kepada siswa-siswi di semua sekolah, agar mereka mendapatkan ilmu pengetahuan di luar mata pelajaran yang ada di sekolah, seperti pengetahuan tentang bahaya narkoba, materi bela negara dan hal lainnya,” ungkapnya

Babinsa Pelda Herlijon memberikan pengetahuan dan wawasan tentang cinta tanah air, hal itu sangat perlukan oleh para siswa untuk lebih giat lagi belajar guna mengisi kemerdekaan di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

“Zaman sekarang ini, banyak anak-anak yang tidak tahu cara mengisi dan mencintai tanah air ini, bahwa sebenarnya dengan belajar secara rajin dan sungguh-sungguh, kemudian menghindari pelanggaran melawan hukum, hal itu sudah merupakan bagian dari cinta tanah air,” terangnya.

“Para siswa dan siswi tersebut merupakan harapan bangsa yang bakal menjadi penerus dan pemimpin bangsa ini di masa mendatang. Maju dan mundur nya bangsa ini tergantung pada generasi penerus bangsa itu sendiri,” bebernya.(FDr/ALf)