Sukseskan TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Koramil 14/KPN Goro Bersama Guru SMAN 1 Kepenuhan

0
34

KEPENUHAN(AuraNEWS.id) – Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/KPR Sertu Kiri Yahya, melaksanakan gotong-royong (goro) bersama guru+guru di SMA Negeri 1 Kepenuhan Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (13/7/2019).

Dalam goro bersama tersebut, Babinsa bersama para guru-guru membersihkan halaman depan sekolah. Tampak Babinsa Sertu Kiri Yahya sedang menyapu daun-daun kering yang berserakan bersama dengan Kepala Sekolah (Kepsek) dan guru SMA Negeri 1 Kepenuhan.

Rasa semangat dan kebersamaan para guru begitu terlihat dengan kehadiran Babinsa yang turut ikut serta bergotong royong bersama mereka.

“Kondisi depan sekolah sudah nampak kotor karena sekolah libur akhir semester sehingga mengurangi keindahan sekolah jadi perlu pembersihan,” jelas Sertu Kiri Yahya.

Sertu Kiri Yahya juga menyebutkan, pihaknya secara terus menerus melakukan pembinaan kepada masyarakat dengan berbagai macam kegiatan seperti aksi bersih-betsih atau gotong royong.

Disamping mendatangkan manfaat tambahnya, dengan melakukan gotong royong bersama masyarakat, tentunya ini menjadi ajang silaturahmi dalam menciptakan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kepenuhan sangat mengapresiasi Babinsa yang telah ikut serta dalam kegiatan gotong-royong tersebut. Pihak sekolah juga berharap silaturrahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat selalu terjaga.(FDr/ALf)