Jalin Kerjasama, Satgas TMMD ke-105 Gelar Gotong-royong Bersama Warga

0
44

BALUNG -(auranews.id)- Kerjasama dan rasa kebersamaan dengan masyarakat di lokasi TMMD hari ini dapat di lihat dengan di gelarnya gotong royong bersama warga didusun dua desa Balung oleh anggota satgas TMMD ke 105,Minggu(14/07/2019)

Dipimpin oleh Komandan SSK TMMD Letda Arh Bobi Adriyas bersama anggota satgas dan warga saling  bahu membahu membersihkan jalan jalan masyarakat, selokan dan parit parit yang berada di seputaran dusun II desa Balung.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kades desa balung M. Ujud beserta perangkat desa lain nya. Gotong royong ini dilakukan untuk membina ke akraban dan membina kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat, khususnya bagi anggota satgas bersama warga untuk membiasakan diri hidup bersih dan memiliki lingkungan yang sehat.

Hal ini juga dikemukakan oleh Kades Balung M. Ujud Saat ditemui di lokasi, beliau menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Masyarakat, ” semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa lebih memperat silahturahmi TNI dan dan warga masyarakat “, ujar M. Ujud.(***)