TMMD ke 105, Kodim 0313/KPR Bagi-bagi Sembako

0
110

KAMPAR(AuraNEWS.id) – Komando Distrik Militer (Kodim) 0313/KPR, saat ini melaksanakan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105, yang dimana resmi di buka oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs Yusri M.Si.

Hadir dalam kegiatan, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M.Fajar MPICT, Danlanud, Danlanal para Dandim jajaran Korem 031/Wirabima, para personil Koramil 02/Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), ulama cerdik pandai dan masyarakat.

Dalam upacara pembukaan TMMD ke 105, juga diwarnai dengan kegiatan bakti sosial, pengobatan massal, donor darah dan khitanan massal serta pembagian 1.000 paket sembako gratis kepada masyarakat Kelurahan Muara Takus Kecamatan XIII Koto Kampar.

Kegiatan yang dilaksanakan dipimpin Danrem 031/Wirabima yang didampingi Ketua Persit Koorcabrem 031/WB PD I/BB, Sekda Kampar Drs Yusri M.Si, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S.I.P, M.IPol selaku Dansatgas TMMD ke 105 bersama para pejabat Forkopimda Kabupaten Kampar.

“Kegiatan pembagian sembako ini adalah merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0313/KPR kepada  masyarakat”, ungkap Dansatgas TMMD Letkol Inf Aidil Amin, S.I.P, M.IPol di lapangan objek wisata Danau Rusa Kelurahan Muara Takus Kecamatan XIII Koto Kampar, Kamis (11/7/2019).

“Tujuan dari kegiatan ini, agar masyarakat dapat sedikit merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” bebernya.

Sementara itu, warga setempat Minah (40), sangat senang dengan program yang dilakukan dari pihak Kodim 0313/KPR.

“Kami sangat berterima kasih sekali kepada TNI khusus nya bapak-bapak dari Kodim 0313/KPR, sebab dengan adanya kegiatan ini, ada saudara-saudara kita yang kurang mampu bisa terbantu dengan adanya pembagian sembako”, tutur Minah.(PR/FDr)