Bhabinkamtibmas Gunung Sari Sampaikan Materi di MOS SMPN 1 Gunung Sahilan

0
183

GUNUNG SAHILAN(AuraNEWS.id) – SMP Negeri 1 Gunung Sahilan Desa Gunung Sari Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar sedang berlangsung kegiatan Masa Orientasi Sekolah (MOS) yakni kegiatan pengenalan terhadap lingkungan sekolah bagi siswa-siswi baru.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini dari tanggal 8-10 Juli 2019 di buka langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Gunung Sahilan Dra Eli Sumarni, Rabu (10/7/2019).

Dalam kegiatan MOS yang dilaksanakan, hadir sebagai pemateri yakni Bhabinkamtibmas Gunung Sari Bripka Getra, seorang Bhayangkara Muda yang tidak asing lagi di tengah masyarakat dalam melakukan pengabdian sebagai Polisi Desa yang begitu dekat dengan semua golongan di Desa Binaannya.

Bripka Getra menyampaikan materi diantaranya pengenalan lebih mendalam tentang tugas seorang Polisi, etika keselamatan berlalu lintas dan lain sebagainya yang berkaitan dengan tugas Bhabinkamtibmas itu sendiri.

Bhabinkamtibmas Gunung Sari Bripka Getra saat ditemui AuraNEWS.id mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Keluarga Besar SMPN 1 Gunung Sahilan yang telah memberikan waktu untuk memberikan ilmu dan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada siswa peserta kegiatan tersebut.

“Saya berharap dengan kegiatan ini ada perubahan positif kedepannya, baik bagi diri siswa sendiri dan umumnya bagi kita bersama,” ucap Getra.

Di akhir kegiatannya Bhabinkamtibmas melakukan sesi tanya jawab dengan para siswa yang diselingi dengan memberikan hadiah cenderamata bagi siswa yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan Bhabinkamtibmas.(FDr)