Separuh Anggota DPRD Kampar Taunya Kunker, Menghilang Saat Sidang Rakyat

0
161

BANGKINANGKOTA(auranews.id) – Separuh dari 45 orang anggota DPRD Kampar terkesan tidak peduli dengan rakyatnya, pasalnya setiap sidang membahas masalah rakyat para elit politikus itu selalu menghilang dan tak pernah kunjung hadir ke gedung parlemen tersebut.

Buktinya, Senin (8/7) sore, sidang paripurna penyampaian hasil laporan pansus pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Kampar Tahun anggaran 2018 kembali tertunda untuk kesekian kalinya.

Kendati sudah ditunda 2X7 hari, namun wakil rakyat yang terhormat memakan uang rakyat itu juga tak pernah peduli tentang pembahasan anggaran daerah.

Dari pantauan auranews.id, pada pekan lalu, sidang pembahasan penyampaian hasil laporan pansus pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Kampar Tahun anggaran 2018 juga ditunda, dari pukul 09.30 Wib hingga sampai pukul 21.00 Wib.

Sidang tidak kuorum, sidang kembali ditunda hingga Senin (8/7) pukul 10.00 wib, persoalan itu juga tak kunjung tuntas, rapat paripurna itu juga kembali diskor 20 menit.

Skor dicabut rapat juga tidak kuorum akhirnya sidang kembali di skor sampai pukul 21.00 wib Senin, (8/7) malam.

“Karena sidang tidak kuorum, sidang kembali kita skor hingga pukul 21.00 malam nanti,” tutup ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri.

Hingga berita ini diturunkan, sidang kembali ditunda sampai pukul 21 malam. (Defrizal)