FPTI Bengkalis dan Inhil Pimpin Perolehan Medali Sementara di Kejurprov VIII Panjat Tebing Riau

0
234
dav

BANGKINANGKOTA(AuraNEWS.id) –  Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) bagi atlit yang berhasil meraih juara pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Cabang Olahraga (Cabor) Panjat Tebing Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Riau yang ke VIII yang dilaksanakan di Venue Sport Climbing Kampar, Sabtu (6/7/2019).

Perolehan peringkat sementara pada Kejurprov FPTI Riau ke VIII Cabor Panjat Tebing di Kabupaten Kampar ini,  pada Kelompok Umur masih memimpin FPTI Bengkalis sedangkan di Kelompok Umum di raih oleh FPTI Indragiri Hilir (Inhil).

Besok, Ahad (7/7/2019) pertandingan masih menyisakan kategori world record speed putra-putri, kategori lead putra-putri dan kategori border putra-putri.

Hadir dalam Upacara Penghormatan Pemenang Ketua Harian FPTI Riau Yudi MS, Ketua FPTI Kampar Ridho Rustar Mulyadi beserta jajaran pengurusnya, Official FPTI Siak, Official FPTI Inhil, Official FPTI Dumai, Official FPTI Pelalawan, Official FPTI Bengkalis, serta para atlit, official dan manager dari seluruh kontingen.

Kejurprov Riau VIII Cabang Olahraga (Cabor) Panjat Tebing Tahun 2019, diselenggarakan selama 5 (lima) hari dari tanggal 3-7 Juli 2019 di Venue Sport Climbing Kampar, Jalan Tuanku Tambusai, Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

 

Ketua Umum FPTI Kampar, Ridho Rustar Mulyadi didampingi Ketua Harian Hengky Purnama kepada AuraNEWS.id, Sabtu (6/7/2019) sore, “Kejurprov yang di gelar ini merupakan ajang seleksi bagi atlit yang bertarung guna mengikuti Kejurnas Kelompok Umur di Kalimantan Selatan dan menuju kesiapan Pra-PON di Bengkulu,” terangnya.

“Adapun tema pada kompetisi ini yakni, Olahraga Menyatukan Kita, Prestasi Target Kita,” tutup Ridho.

Penulis : MS Faidar