Pengurus Muaythai Kampar Periode 2019 – 2023 Resmi Terbentuk

0
723

BANGKINANGKOTA(auranews.id) – Pengurus Kabupaten Muaythai Indonesia (MI) Kampar Periode  2019-2023 resmi terbentuk. Pengurus Kabupaten ini resmi terbentuk setelah adanya Surat Keputusan Nomor : 07 Tahun 2019 yang dikeluarkan serta diserahkang langsung oleh pengurus provinsi  Muaythai indonesia (MI) Riau tanggal 4 juli 2019.

Ketua terpilih Muaythai Indonesia (MI) Kampar Roy Irawan saat dihubungi auranews.id, Jumat, (5/7/2019) menyampaikan dengan terbentuknya Pengurus Kabupaten Muaythai Indonesia (MI) Kampar, ia mengharapkan pembinaan dan arahan baik itu dari Koni kabupaten Kampar maupun Pengprov Muaythai Indonesia (MI ) riau agar dapat bersama bersinergi dalam kegiatan- kegiatan kedepannya sehingga tercapainya tujuan yang diharapkan.

Roy Irawan menjelaskan pembentukan Pengurus Muaythai Kampar berawal dari diterima surat madataris dari Pengprov Muaythai Riau Nomor : 07/ Mdt/Pengprov- MI/Riau/KU/V/2019 Tanggal 20 Mei 2019.

Berdasarkan Surat mandataris tersebut maka terlaksanalah Muskab Muaythai Indonesia (MI) Kampar pada tanggal 27 juli 2019 dengan susunan pengurus Ketua Roy Irawan ,Wakil Ketua I Riki Rasyid ,wakil Ketau II Darul Qudni , Sekretaris Paisal, Wakil Sekretaris I Riki Sepriatna,ST , Wakil Sekretaris II Tarmo,SPd , Bendahara Eko Maitimo, Wakil Bendahara Yofra Airamunanda,S.Sos.

Roy menambahkan dalam Muskab yang telah dilaksanakan di hadiri langsung oleh Pengurus Koni kabupaten Kampar bidang pembinaan Organisasi Ali Akbar,S.Sos.

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov Muaythai Indonesia (MI) Riau Oktovianes Sinyo Lesnussa melalui telpon selulurnya  menyampaikan, Walau dari awal Pengurus Kabupaten Muaythai Indonesia (MI) Kampar belum terbentuk organisasinya, namun atlet nya telah lebih dulu melahirkan prestasi bagi kabupaten  Kampar. Hal ini merupakan pencapaian prestasi luar biasa bagi Riau di kancah olahraga beladiri nasional.

Dengan telah terbentuknya Pengurus Kabupaten Muaythai Indonesia (MI) Kampar diharapakan Koni Kabupaten Kampar bisa menerima sebagai anggota dan mudah -mudahan Pengkab Muaythai Kampar bisa bersinergi dan mampu menyumbangkan prestasi – prestasi yang gemilang dimasa yang akan datang untuk kabupaten Kampar ditingkat Nasional.

“Pengprov MI Riau mendukung sepenuhnya kab/kota yg  berkomitmen memajukan daerahnya dgn menyumbangkan prestasi demi mengangkat marwah dan harumnya nama Kabupaten/ kota masing-masing dan Provinsi Riau pada umum nya,” tutup Pria yang akrap dipanggil Sinyo itu.(Poetra)