Dinilai Masyarakat Cocok Jadi Wabup Kampar, Ini Jawaban Firman Wahyudi

0
78

KAMPAR -(auranews.id)- Berbagai Komponen masyarakat Kabupaten Kampar berharap Bupati Kampar segera mendapatkan pendamping, sosok Firman Wahyudi dinilai paling tepat mendampingi Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH sisa jabatan 2017-2022.

Saat ditemui auranews, Selasa (18/6/2019), Firman menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan support yang diberikan.

“Ini merupakan amanah. Sesuai mekanisme peraturan perundangan tentu berpulang kepada partai koalisi pengusung yaitu koalisi kampar maju (KKM),” ucap Firman.

Hingga kini berdasarkan informasi dari panitia pemilih Wakil Bupati Kampar, memang belum ada kejelasan akan sosok yang diusung KKM untuk mendampingi Bupati.

Sebenarnya, siapapun punya kesempatan, asal sesuai mekanisme berlaku. Kunci utama diusulkan 6 partai politik KKM.

“Kalau ditanya, apakah saya bersedia, saya katakan saya bersedia dan siap untuk mendampingi Bupati,” ujarnya.

Hal ini juga tergantung dari Bupati Kampar, siapa sosok tepat mendampingi yang cocok dengan beliau, tuturnya.

Kita juga harus dapat memahami, apakah Bupati juga betul-betul menginginkan pendamping dan tentunya Bupati dalam hal ini sangat berhati-hati.

Adanya sosok pendamping Bupati yang didukung semua komponen termasuk rekomendasi DPP partai koalisi harus disegerakan bila betul ingin mengisi lowongan jabatan ini, tutupnya. (Syailan Yusuf)