Kapolsek Rokan IV Koto Gelar Halal Bihalal Bersama Upika

0
87

ROKAN HULU(AuraNEWS.id) – Kegiatan Halal Bihalal Upika Kecamatan Rokan IV Koto dan Kecamatan Pendalian IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)  bersama Kepala Desa (Kades), Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda di Wilayah Hukum Polsek Rokan IV Koto.

Kegiatan tersebut digelar Jumat  (14/6/ 2019) sekitar pukul 09.00 WIB di Halaman Mapolsek Rokan IV Koto, dengan tema, “Memupuk Silaturahmi serta Mempererat Persatuan dan Kesatuan.”

Kegiatan ini dihadiri, Kapolsek Rokan IV Koto IPTU Rusmizahelpi, SH, Danramil Rokan IV Koto diwakili Pelda Mardianto, Camat Pendalian IV Koto Afkar, S Sos,  Camat Rokan IV Koto diwakili Sekcam Sigit Pranjoro, S STP.

Kemudian, Kepala UPTD se-Rokan IV Koto dan Pendalian IV Koto, Kades se-Rokan IV Koto dan Pendalian IV Koto, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta Perwakilan dari PT ANS, PT SRS dan PT MCM.

Seterusnya, seluruh Personil dan Staf Polsek Rokan IV Koto, Ibu Bhayangkari Polsek Rokan IV Koto dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Rokan IV Koto mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh hadirin.

IPTU Rusmizahelpi, SH, mengucapkan  terima kasih atas kehadiran tamunya yang telah bersedia datang memenuhi undangan kami dalam acara halal bihalal

“Giat ini dilaksanakan untuk memupuk silaturrahmi persatuan dan kesatuan antara Pihak Kepolisian Sektor Rokan IV Koto dengan seluruh Masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Rokan IV Koto,” terang Kapolsek.

Dalam gelaran kegiatan Halal Bihalal ini juga dilakukan do’a dan Makan bersama, acara selesai sekitar Pukul 10.30 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.(FDr/PR)