Jajaran Polres Rohul, Apel Konsolidasi Ops Ketupat Muara Takus 2019

0
91

ROKAN HULU(AuraNEWS.id) – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hulu (Rohul) menggelar giat apel konsolidasi Ops Ketupat Muara Takus 2019, Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 08.00 WIB, di Halaman Taman Kota Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), AKBP M Hasyim Risahondua, SIK, M.Si, kegiatan dengan tema “Halal Bi Halal bersama Forkopimda, TNI, Polri, ASN, Toga, Tomas dan Instansi Terkait di Kabupaten Rokan Hulu.”

Dalam amanatnya Kapolres Rohul menyampaikan bahwa, “Berdasarkan Anev yang dilakukan angka kecelakaan lalu lintas Tahun 2019 menurun di bandingkan Tahun 2018, tentu saja semua itu tidak terlepas dari koordinasi dan kerjasama kita semua dalam Pelaksanaan OPS Ketupat Muara Takus 2019,” terangnya.

“Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam Pelaksanaan OPS Ketupat Muara Takus 2019,” ucap Kapolres.

Kegiatan ini dhadiri, Bupati Rohul yang diwakili oleh Asisten I Dr H Dipendri, Waka Polres Rohul Kompol Willy Kartamanah, AKS, S IP, M Si, Dandim 0313/KPR yang diwakili oleh Pabung Mayor Inf Rafles Jhon.

Kemudian Kajari Rohul yang diwakilkan Kasi Pidum Sri Mulyani Anum, SH, Ka Lapas II B Pasir Pengaraian yang diwakilkan Ka PLP Parlin HS, SH, M, Si, Para Kabag Polres Rohul, Para Kasat Polres Rohul, Para Kapolsek Jajaran Polres Rohul.

Selanjutnya, Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Rohul, Perwakilan Sat Pol PP Kabupaten Rohul, Kepala PLN Cabang Pasir Pengaraian, Perwakilan Dinas BPBD Kabupaten Rohul, Para Toga, Tomas di Kabupaten Rohul.

Peserta Apel Konsolidasi Ops Ketupat Muara Takus 2019 yang terdiri dari Barisan TNI/Kodim 0313 KPR, Barisan Ton Dalmas Sat Samapta, Barisan Sat Lantas, Barisan pers gabungan staff.

Kemudian Barisan Sat Reskrim dan Intelkam, Barisan Dishub, Barisan Lapas Pasir Pengaraian, Barisan BPBD, Barisan Satpol PP dan Barisan Dinkes

Kegiatan di awali Komandan apel mengambil tempat, pasukan disiapkan, Pimpinan apel memasuki lapangan apel, pasukan disiapkan Penghormatan pasukan, Laporan/ dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan. Seterusnya Amanat, Laporan, Penghormatan pasukan dan Doa.

Apel selesai pimpinan apel berkenan meninggalkan lapangan apel, dilanjutkan sesi photo bersama Forkopimda, TNI, Polri, ASN, Toga, Tomas dan Instansi Terkait di Kabupaten Rohul.

Giat selesai sekitar pukul 08.50 WIB, selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.(ALf/FDr/PR)