Sambut HUT Kodam I/BB, Koramil 11/Tambusai Bersama Puskesmas Tambusai Gelar Pengobatan Gratis dan Khitanan Massal

0
111

ROKAN HULU(AuraNEWS.id) – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang diselenggarakan oleh Koramil 11/Tambusai (TNI) bersama Puskesmas Tambusai merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial Koramil 11/Tambusai (TNI) terhadap kondisi kehidupan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu, di wilayah binaan Teritorial Koramil 11/Tambusai.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koramil 11/Tambusai (Danramil) Kapten Inf M. Fadhil, saat melaksanakan acara Baksos Sunat massal dan pengobatan gratis dalam rangka memperingati Hari jadi atau HUT Ke-69 Kodam I/BB, Rabu (12/6/2019) di Aula kantor Koramil 11/Tambusai Dalu-dalu Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu.

Sesuai dengan tema sebagai tentara rakyat, dan berjuang untuk rakyat, maknanya keberadaan Koramil 11/Tambusai (TNI) dan rakyat harus kuat, senantiasa tidak dapat dipisahkan dan tidak boleh dipisahkan.

Oleh karena itu kekuatan Koramil 11/Tambusai (TNI) sesungguhnya ada pada Rakyat, dalam kesempatan ini Kapten Inf M. Fadhil selaku Danramil 11/Tambusai kembali menghimbau dan mengajak masyarakat atau para peserta sunatan massal dan pasien pengobatan gratis, mari kita gunakan kesempatan ini sebaik baiknya dan mari kita lebih menjaga kesehatan kita, karena Kemanunggalan TNI dengan rakyat inilah
yang diyakini akan menjadi senjata dan kekuatan yang nyata untuk negeri kita ini.

Melalui kegiatan Baksos ini, sambung Sogirin, Skm selaku Kepala Puskesmas Kecamatan Tambusai berterimakasih kepada TNI atau Koramil 11/Tambusai yang terus berupaya membantu meringankan kesulitan rakyat, karena Kemanunggalan TNI-Rakyat adalah rahasia kekuatan terbesar bangsa Indonesia.

Sebelumnya, Koramil 11/Tambusai juga telah melaksanakan kegiatan Baksos, yang meliputi Komsos bersama dengan komponen masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Tambusai, yang dipusatkan dikantor Koramil 11/Tambusai Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu.(***)