Dua Hari Pasca Cuti Lebaran, Ruang Sekretariat Komisi 1 DPRD Kampar Masih Terkunci Mati

0
179

BANGKINANG KOTA -(auranews.id)- Kendati ada peraturan yang diedarkan oleh Menpan RB dengan sanksi yang tegas terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bolos kerja, tanpaknya tidak membuat sejumlah pegawai negeri takut. Buktinya, dua hari pasca cuti lebaran bersama gedung DPRD Kampar masih sunyi dari para pegawai.

Dari pantauan auranews.id Selasa, (11/6/2019) siang sekitar pukul 11.00 Wib, sejumlah ruangan tempat mencari nafkah para pegawai masih terlihat kosong.

Ironisnya, ruangan sekretariat komisi 1 DPRD Kabupaten Kampar masih terkunci mati. Saat awak media mencoba untuk membuka, pintu masih dalan keadaan terkunci padahal dalam ruangan itu ada beberapa meja yang diiisi oleh pegawai tapi kok tidak ada yang hadir satupun.

Dari pandangan media ini, yang hadir terlihat hanya para pejabat atau sejumlah kepala bagian (Kabag), yakni, kabag umum Sabarudin, Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Kampar, H Syahrial dan Kabag Dukungan Aspirasi Penganggaran Sekretariat DPRD Jamaris.

Sedangkan di bagian humas dan protokoler terlihat hadir kasubbag Humas Nurmansyah dan beberapa orang pegawai lainnya serta sejumlah tenaga honorer.

Hingga berita ini diterbitkan, penulis belum bisa mendapat konfirmasi kepada sekwan apa alasan mereka belum hadir. (Defrizal)