Tampil di Acara Halal Bihalal Pemda lnhu, Presiden lBF Pukau Para Pejabat

0
384

RENGAT -(auranews.id)- Kehadiran Presiden lBF (Indonesia Bass Family) Harry Toledo di Kabupaten lndragiri (lnhu) menarik perhatian berbagai pihak.

Bahkan, Harry Toledo yang merupakan putra asli lnhu kelahiran Rengat ini didaulat untuk tampil memamerkannya kemampuan nya dalam acara halal bihalal yang dilaksanakan Senin (10/6/2019).

Dalam acara yang digelar di arena panjat tebing (wall climbing) tersebut mampu memakau para penonton yang hadir dalam kesempatan tersebut, bahkan para pejabat Pemda lnhu.

Disela – sela penampilan nya tersebut Harry Toledo mengatakan bahwa penampilan nya tersebut belum seberapa jika dibandingkan dengan penampilan para musisi jazz dunia yang akan tampil pada bulan Desember 2019 mendatang.

Dirinya berharap agar acara yang digelar nya nanti akan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat lnhu.

Seperti diketahui bahwa pada bulan Desember mendatang Kabupaten lnhu akan menggelar sebuah konser musik yang spektakuler yang bertajuk RIJF (Rengat lnternasional Jazz lndonesia).

Kalau tidak ada aral melintang acara ini akan digelar pada awal Desember 2019, tepatnya pada tanggal 7 dan 8 Desember. (Man)