Adakan Buka Bersama, Para Guru Apresiasi Angkatan ’98’

0
320

Bangkinang Kota (auranews.id) – Alumni SMU Negeri 1 Bangkinang angkatan 1998, adakan buka bersama dengan guru-guru di rumah dinas Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin SIp MIPol, Kamis (30/05/2019).

Buka bersama sekaligus mempererat tali silahturahmi antar Siswa 98 dengan guru ini sudah kali kedua dilaksanakan.

Menurut Hj. Ramdani salah seorang guru yang hadir di acara bukber itu mengapresiasi acara bukber tersebut.

“Alhamdulillah, ini sudah kali kedua. Kita para guru sangat mengapresiasi anak-anak seperti ini yang sudah membuat acara buka bersama yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar kita,” ujar Ramdani.

Guru mata pelajaran Matematika itu juga berterimaksih kepada panitia acara karna sampai saat ini masih memgenang para guru. Ramdani yang hingga kini masih aktif mengajar, mengaku merasakan perbedaan murid nya zaman dulu dengan sekarang.

“Sudah kurang lebih 30 tahun, tapi masih ingat dengan guru-gurunya, saya juga merasakan perbedaan anak-anak dulu dengan sekarang,” tambahnya.

Kemudian Kepala Sekolah SMA 1 1998 Amirullah Harun berharap untuk alumni 1998 yang kini menjabat di Pemerintahan agar amanah.

“Kami berterimaksih untuk seluruh alumni 1998 yang sudah mengagas acara buka bersama ini. Kami bersyukir anak-anak kami ini menjadi anak yang baik. Kami berharap untuk anak-anak kami yang telah diberikan kepercayaan oleh masyarakat agar membawa amanah. Alhamdulillah kami para guru masih hidup,” tutur Amirullah sambil tertawa.

Penulis : Dewi Sartika