Pererat Silaturahmi, DPC PPP Kampar Gelar Buka Puasa Bersama di Bangkinang

0
411

BANGKINANG KOTA -(auranews.id)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Kabupaten Kampar mengumpulkan semua pengurus partainya untuk mengikuti acara buka puasa bersama, Senin (27/5/2019).

Kegiatan dilaksanakan di Kantor DPC PPP Kampar di jalan Jenderal Sudirman, Bangkinang Kota, yang dihadiri semua pengurus partai dari tingkat kecamatan hingga Kabupaten.

Acara yang dihadiri Ketua DPC PPP Kampar, Hendra Yani, SE MM, Sekretaris, Muhammad Ansar, Bendahara, Habiburrahman, Ketua MPC PPP Kampar, H Yurmailis Saruji, SE, dan semua PAC PPP Kampar.

Dalam kesempatan itu, Hendra Yani menyampaikan, walau ditengah berbagai persoalan yang menimpa Partai PPP, sampai sekarang PPP masih tetap berdiri kokoh.

“Ditengah badai yang melanda Ketum PPP Romy terkena OTT KPK, dan berbagai persoalan lainya, Alhamdulillah sampai saat ini dan seterusnya kita masih bisa bangkit dan menaikkan jumlah kursi PPP kabupaten dan juga untuk DPRD Riau,” ucap Hendra Yani didepan seluruh kader PPP yang hadir.

Dalam Pemilihan Legislatif 2019, partai PPP Kampar mampu meraih 5 kursi, dan ini sesuai target yang dicanangkan partai dari sebelumnya 3 kursi. Diantaranya, Dapil 1 Kampar, Said Abdullah, Dapil II Jasnita Tarmizi, Dapil IV H Syafrudin Domo, Dapil V Muhammad Ansar, Dapil VI Habiburrahman. Sedangkan untuk DPRD Riau terpilih Dapil Kampar, H Yuyun Hidayat.

“Kita harus terus kompak bersama untuk membesarkan PPP dan optimis kedepannya bisa lebih baik lagi. Jika kita selalu bersama bisa maju dan besar,” Imbuh Hendra Yani.

Lebih lanjut, Hendra Yani mengharapkan, agar pengurus DPC PPP Kabupaten Kampar bisa selalu mengenang jasa Ketua DPW PPP Riau, yang juga Bupati Kampar Almarhum Azis Zaenal. Dan berharap, Kader PPP bisa menjadi calon Wakil Bupati Kampar.

“Secara etika politik, PPP berharap agar kita selalu kenang jasa Alm Bupati Kampar Azis Zaenal, agar kader PPP dapat diusung untuk menjadi Calon Wabup Kampar oleh Catur Sugeng Susanto, demi kebersamaan kita agar kampar lebih baik kedepan,” jelas Ketua DPC Hendra Yani didampingi Sekretaris Muhamnad Ansar dan bendahara Habiburrahman.

Sementara itu, Caleg PPP Kampar terpilih dari Dapil 1, Said Abdullah yang berhasil meraih suara tertinggi di partai dengan perolehan 2840 suara menghimbau, agar partai PPP dan juga Kader bisa memanfaatkan momen berkah di bulan Ramadhan ini untuk terus menjaga dan eksis di dunia perpolitikan Kampar.

“Momen yang bahagia ini, semoga PPP terus eksis di kancah perpolitikan kampar yang akan menghadirkan suasana baru dan melanjutkan nawacita Almarhum Pak Azis Zaenal. Saya juga mengungkapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi kita semua. Semoga kita senantiasa selalu diberikan kesehatan di Idul Fitri tahun ini,” pungkas putra Salo yang akrab disapa Bang Idul ini. (***)