PKB lnhu Gelar Bukber dan Memberi Santunan Kepada Anak Yatim

0
360

RENGAT -(auranews.id)- PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) menggelar acara Buka Bersama (Bukber) pada Rabu (22/5/2019) di Kantornya jalan Lintas Rengat – Pematang Reba, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim yang berada disekitar kantor PKB serta pemberian Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor PKB.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPW PKB Riau Abd Wahid, Sekjen DPW Riau Ade Agus Hartanto, Ketua DPC PKB lnhu Eri Sukandi dan para  Anggota DPRD terpilih pada pemilu 17 April 2019 lalu.

Ketua DPC PKB lnhu Heri Sukandi dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk syukur atas keberhasilan PKB.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk sukur kita terhadap keberhasilan PKB dalam Pemilu 17 April 2019 yang  lalu,” terangnya.

Seperti diketahui bahwa pada pemililu 2019 ini PKB Kabupaten lnhu berhasil meraih suara kedua terbanyak dan berhasil meraih 4 kursi di DPRD lnhu.

“Atas keberhasilan tersebut PKB memastikan diri sebagai salah satu pimpinan di DPRD  lnhu,” jelasnya.

Untuk itu atas nama keluarga besar PKB mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada PKB, lnsya Allah kepercayaan dari ini akan kita emban dengan baik, pungkasnya. (Man)