Kantor Gerindra Digondol Maling, Satu Unit TV Merk LG Raib, Dua Staf Langsung Bikin Laporan

0
413

BANGKINANG KOTA -(auranews.id)- Maling pengutil rumah kosong kembali beraksi, Kali ini pelaku kejahatan berhasil membobol kantor partai Gerindra yang berada di Jalan Ali Rasyid Bangkinang Kota, Ahad (19/5/2019).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun auranews.id, peristiwa kejahatan itu diketahui oleh staf Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kampar Ria, ia mengetahuinya TV hilang dan menemukan kondisi kantor dalam berantakan semenjak Senin pagi pukul 09.00 WIB.

Menurut keterangannya, pelaku dicurigai berhasil masuk melalui jendela ruang sholat dengan cara mencongkel penutup jendela yang dipaku dengan spanduk.

“Waktu aku masuk, semua buku panduan pemilu dari panwaslu sudah berantakan dilantai dan diatas meja, awalnya saya kira ada pengurus yang masuk saat hari libur saya pun mengira TV itu sedang diperbaiki,” katanya sebelum membuat laporan polisi.

Dalam insiden itu, maling berhasil membawa satu unit TV LG 35 inci kabur, beruntung dua ruangan yang berisi surat dan barang berharga tidak bisa dimasukinya.

Akibat kejadian itu, Partai Gerindra mengalami kerugian lebih kurang 5 juta.

Melapor

Dua orang staf di DPC Partai Gerindra Kabupaten Kamapar mendatangi bareskrim polres Kampar, Senin (20/5) siang, untuk melaporkan kasus pencurian di kantor Gerindra.

Ria dan Nurhaliza, membuat laporan tentang pencurian kepada polisi dengan harapan barang dan pelaku bisa ditangkap.

Hingga berita ini diturunkan, dua orang staf tersebut masih sedang menjalani penyelidikan. (Defrizal)