Berbagi Berkah Ramadhan, Anggota Provost Kodim 0313/KPR Bagikan Takjil Gratis

0
120

BANGKINANG KOTA -(auranews.id)- Anggota Provost Kodim 0313/KPR  membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan di Jalan Prof M Yamin SH, Jum’at (17/5/2019).

Pembagian Takjil gratis ini dilakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa dipimpin oleh Serma Syofiarman selaku Danru Provost Kodim 0313/KPR yang tujuannya agar para pengendara dan masyarakat yang sedang melintasi jalan tersebut bisa segera berbuka saat waktunya tiba.

Sejumlah anggota Provost TNI AD Kodim 0313/KPR langsung menghampiri pengguna jalan yang sedang berhenti di lampu merah bundaran Rumah Dinas Bupati Kampar,  Mereka membagi – bagikankan takjil kepada pengguna jalan dan warga masyarakat yang ada disana.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada pengendara dan pengguna jalan yang sedang dalam perjalanan, kami berharap kepada pengguna jalan agar bisa berbuka puasa tepat waktu, selain itu dengan cara ini kami  bisa saling berbagi dengan masyarakat pengguna jalandan, “ujar Serma Syofiarman

Selain itu Anggota Provost Kodim 0313/KPR juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi sarana silaturahmi antara TNI dengan Masyarakat sehingga terciptanya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (***)