Suharmi Hasan Sebut Kadis Perkim Sudah Tidak Layak

0
849

BANGKINANG KOTA -(auranews.id)- Wakil ketua komisi IV DPRD Kabupaten Kampar, Suharmi Hasan menilai kinerja kepala dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Kampar sudah tidak layak dan gagal dalam menjalankan tugasnya.

“Saya menilai Kepala Dinas Perkim gagal dan dianggap tidak pro aktif dengan mitra kerjanya,” ungkap Suharmi Hasan di gedung Bupati Kampar, Rabu (15/5/2019) siang.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga menyesalkan lambannya gerakan ataupun terobosan untuk menjalankan programnya.

“Yang namanya mitra legislatif seharusnya saling berkoordinasi donk, dengan DPRD. Melalui pansus kemaren kami meminta Bupati untuk mengevaluasi kinerjanya, Mereka dilihat dari kinerja, kami yakin tidak sesuai dengan harapan,” tegasnya.

Lelaki yang saat ini digadang-gadang menjadi calon Wakil Bupati Kampar itu juga membandingkan Dinas Perkim dengan Dinas lain. Dinas lain walaupun tidak sesempurna mungkin, tetapi masih mau saling berkoordinasi.

“Berbeda dengan dinas lain, dan kinerja perkim kami kaji tidak hanya dalam pansus saja tetapi selalu kami lihat dalam keproaktifannya,” tutup Suharmi.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman, Muhammad Katim tidak bisa memberikan komentarnya karena tidak mendapatkan izin dari kadis.

“Kalau untuk diskusi saya mau, tapi kalau untuk diexspos saya tidak mau, karena ada atasan saya, kecuali saya sudah diberikan kewenangan oleh kadis,” tutup Katim. (Defrizal)