Nabrak Tembok Gorong – Gorong Penumpang Honda Revo Meninggal Dunia

0
300

RENGAT -(auranews.id)- Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Poros Desa  Buluh Rampai (Blok B), Kecamatan Siberida, Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) pada Selasa (14/5/2019) sekitar pukul 06.00 wib mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Adapum kendaraan yang terlibat adalah sepeda motor Hondao Revo tanpa Noreg yang dikendarai oleh Cahyo (20) warga Belilas Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten lnhu.

“Saat kejadian cahyo berboncengan dengan Gundul (40) warga Kecamatan Lirik,” kata Kopolres lnhu AKBP Dasmin Ginting S.lk melalui Kapolsek Siberida Kompol Barzawi.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor (Cahyo) mengalami luka ringan (LR) sedangkan penumpang (Gundul) mengalami luka berat (LB) dan akhirnya meninggal dunia (MD), kerugian materi sekitar . Rp. 200 ribu.

Dijelaskannya, kejadian bermula saat Sepeda Motor Honda Revo yang dikendarai oleh Cahyo berboncengan dengan Guldul datang dari arah Desa Buluh Rampai Blok B menuju Belilas.

“Pada saat sampai di TKP diduga pengendara mengantuk sehingga hilang kendali dan menabrak tembok gorong-gorong jembatan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” terangnya.

Kecelakaan ini terjadi akibat Human Eror Pengendara Honda Revo serta dalam pengendara kurang berhati-hati, selanjutnya dalam berkendara juga tidak memiliki SIM, pungkasnya. (Man)