Merajut Silaturahmi, Keluarga Besar Kapemary akan Gelar Buka Puasa Bersama Bupati Kampar

0
429

BANGKINANG KOTA -(auranews.id)- Bulan Ramadhan merupakan waktu dan momen yang tepat dalam berkumpul, biasanya bulan penuh berkah ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menggelar acara buka bersama dengan keluarga, kerabat maupun kolega.

Begitu juga dengan salah satu ikatan alumni terbesar di Provinsi Riau, yakni Kapermary (Keluarga Pelajar Mahasiswa Riau) Kabupaten Kampar yang akan memanfaatkan Bulan Ramadhan sebagai ajang kumpul bersama, sekaligus menjalin silaturahmi antar alumni senior maupun junior agar lebih erat lagi.

Kapermary merupakan sebuah ikatan para alumni yang pernah menempuh, maupun yang masih menuntut ilmu di Yogyakarta ini, berisikan sejumlah anggota dari berbagai profesi dan jabatan, tiap tahunnya selalu menggelar bermacam acara.

Tahun ini, seperti biasanya Kapemary melaksanakan acara buka bersama yang dijadwalkan akan digelar bersama Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH di rumah dinasnya, Sabtu 18 Mei mendatang.

Kepastian dibuatnya acara itu disampaikan langsung Ketua Kapemary Kampar, Agus Candra, SIP yang juga anggota DPRD Kampar kepada Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang juga sebagai penasihat Kapemary.

Kepada auranews.id, Koordinator panitia Hendri Andria Septian, MM menyampaikan, bahwa keluarga besar Kapemary harus selalu senantiasa menjaga tali silaturahmi, apalagi di bulan Ramadhan.

“Kita gunakan moment bulan suci Ramadhan 2019 ini untuk bersilaturrahmi dan buka puasa bersama keluarga besar Kapemary Kampar. Insya Allah panitia sudah siap untuk acara tersebut,” ujar Hendri, di Bangkinang Kota, usai rapat panitia buka bersama Kapemary, Selasa (14/5/2019) Malam.

Selain meningkatkan tali silaturahmi, kegiatan buka puasa bersama ini dimanfaatkan juga sebagai ajang saling share informasi dan pengalaman antar senior maupun junior.

“Selain meningkatkan tali silaturrahmi dan kebersamaan. Kita juga berharap momentum ini dapat membangun semangat yang sama dalam membangun kekompakan antar anggota Kapemary, sehingga bisa saling membantu dalam keluarga. Seperti berbagi informasi, maupun ilmu yang bermanfaat lainnya untuk disebar luaskan,” tambahnya.

Hadir pada saat rapat pembentukan panitia buka bersama keluarga Kapemary antara lain, Ketua Kapemary Agus Candra, SIp, anggota DPRD Kampar Zulfan Azmi, MT, Panwas Aprizal SE, Adi Setiawan, MM, ketua NasDem Kampar, Syamsul Muh Kamar, Hakim PA Bangkinang Kota, Muliyas, MH, Surya Darmawan, Zamri, SH dan Aprizal, SE Ketua PWI Kampar 2 periode.

Penulis: Fauzi Lalea Saputra