Personil Polres PAM PPK Dilakukan Pengecekan dan Pembekalan Kesehatan

0
307

RENGAT(auranews.id) – Personil Kepolisian Polres Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang terlibat PAM PPK dilakukan pengecekan dan pemberian pembekalan kesehatan, Rabu (24/4/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan sekira pukul 09.00 wib di Kantor PPK Kecanatan  Rengat dan Kantor PPK Kecamatan Batang Gansal oleh Urkes Bag Sumda Polres Inhu.

Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting S.lk melalui Ps Paur Humas Polres lnhu Aipda Misran membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“Telah dilakukan cek kesehatan berupa cek tekanan darah (Tensi), anamnesa keluhan, kepada personil yang sedang melaksanakan PAM PPK,” katanya.

Adapun hasil menonjol dalam pemeriksaan tekanan darah tersebut, sebagian anggota yang melaksanakan pengamanan di PPK mengalami kenaikan tekanan darah.

“Ada 1 anggota yang mengalami penurunan tekanan darah, kepada personil diatas Kemudian disaran kan untuk beristirahat dan mengatur pola hidup sehat,” sambungnya.

Selanjutnya diberikan bekal kesehatan Kepada personil yang terlibat, selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan terkendali.

Penulis: Ali Usman