Caleg Melalui PKB, Ketua IKMR lnhu ke DPRD Kabupaten

0
772

RENGAT(auranews.id) – lr H Adek Chandra M.Si yang merupakan Ketua lKMR (lkatan Keluarga Minang Riau) Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) diprediksi melenggang ke Kursi DPRD Kabupaten lnhu.

Ir. H. Adek Chandra M.Si maju sebagai Caleg (Calon Legislatif) melalui PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dari Dapil l lnhu (Rengat, Rengat Barat, Kuala Cenaku).

Pada Pemilu 2019 ini PKB yang sebelumnya tidak meraih kursi di Dapil l, berdasarkan C1 berhasil meraih suara sebesar 7285 suara di Dapil l lnhu, sedangkan peraih suara terbanyak adalah lr. H. Adek Chandra M.Si.

Berdasarkan Sumber yang dapat dipercaya, lr. H. Adek Chandra berhasil memperoleh suara terbanyak kurang lebih 2000 suara, sehingga berpeluang duduk mewakili PKB  Dapil l lnhu untuk duduk di DPRD.

Sementara itu lr. H. Adek Chandra belum mau berkomentar  terhadap hal tersebut, melalui pesan WA nya dia meminta untuk bersabar menunggu hasil pleno yang sedang berjalan.

Selain Adek Chandra ketua organisasi lain yang diprediksi duduk sebagai Anggota DPRD lnhu Priode 2019 – 2024 dari Dapil l adalah Daniel Eka Pradana yang merupakan Ketua KNPI lnhu yang maju dari Partai Golkar.

Penulis: Ali Usman