Kepada Personil Pengamanan Pemilu 2019 Diminta Meningkatkan Profesionalitas dan Proporsionalitas

0
181

RENGAT (auranews.id) – Kapolres lndragiri Hulu (lnhu) dalam amanatnya pada Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2019 menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan pemungutan suara pemilu  tahun 2019, Senin (15/4/2019) agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta memohon ridho-nya agar pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses.

“Kenali wilayah tugasmu dan laksanakan tanggung jawabmu sebaik-baiknya dengan mengedepankan Profesionalitas dan Proporsionalitas serta Senantiasa Bersikap Tegas dan Humanis dalam setiap pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Selanjutnya, pegang teguh komitmen netralitas kita dalam pemilu 2019 sehingga kita dapat berdiri di atas semua golongan tanpa memihak.

“Lakukan koordinasi, komunikasi  dan kerjasama dengan penyelenggara, pengawas, petugas keamanan TPS (Linmas), dan tni serta unsur lain yang terkait dengan penyelenggaraan pemilu  2019,” ujarnya.

Selanjutnya jangan pertaruhkan masa depan bangsa dan negara ini hanya untuk kepentingan sesaat, mari kita sukseskan pemilu tahun 2019 dan laksanakan tugas pengamanan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, sambungnya.

“Jaga kondisi Fisik dan Pisikis agar tetap prima, manfaatkan bekal kesehatan yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tutupnya.

Kegiatan berjalan lancar selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan lancar. (Man)