Hilangnya Warga Tani Makmur Masih Menjadi Misteri

0
1114

RENGAT(auranews.id) – Sunariyo alias Nariyo (65) warga jalur 6 Desa Tani Makmur Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) yang hilang pada Selasa (26/3/2019) yang lalu masih menjadi misteri.

Pasalnya, sampai saat ini belum ada informasi ataupun tanda – tanda yang didapat baik oleh pihak kepolisian ataupun keluar terkait keberadaan kakek yang memiliki riwayat penyakit pikun ini.

Seperti diketahui, Nariyo menghilang pada saat hendak pergi menyusul istrinya ke kebun karet dan hendak menakik (Menderes) karet milik mereka yang berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya.

Nariyo meninggal rumah sekitar pukul 14 00 wib dan tak pernah kembali lagi ke rumahnya, berbagai upaya pun dilakukan untuk mengetahui keberadaan kakek Nariyo ini.

Kusjul salah seorang warga setempat (Desa Tani Makmur) Selasa (9/3/2019) mengatakan bahwa sampai saat ini belum diketahui keberadaan Nariyo.

Bahkan hilangnya Nariyo ini dikait -kaitkan dengan hal mistis, dimana hilangnya kakek ini ada kaitannya dengan keberadaan orang bunian di daerah tersebut.

Menurut Kusjul, ada orang pintar yang mengatakan bahwa kakek Nariyo hilang diculik oleh orang bunian, sehingga hilang tanpa bekas.

“Orang pintar tersebut mencoba untuk membebaskan kakek Naryo namun gagal,” katanya.

Cerita ini hampir sama dengan cerita hilangnya salah seorang warga Rengat, Kabupaten lnhu dikelok 9 Kabupaten 50 Kota, Sumatera Barat (Sumbar) yang Viral belakangan ini.

Kapolsek Rengat Barat Kompol B Suryadi SH melalui Kanit Reskrim Polsek Rengat Barat Mike Kurniawan SH, Selasa (9/4/2019) mengatakan bahwa sejauh ini warga tani makmur yang hilang tersebut belum ditemukan.

“Benar, sampai saat ini warga yang hilang di Desa Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat Belum ditemukan, sementara upaya pencarian terus dilakukan,”  singkatnya.

Penulis: Ali Usman