Seorang Perempuan di Kunto Darussalam Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

0
2618

ROKAN HULU(AuraNEWS.id) РKepolisian Sektor (Polsek) Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), pada hari Senin (25/3/2019) sekitar Pukul 12.30 WIB telah menerima Laporan tentang adanya seorang perempuan meninggal dunia diduga Korban Pembunuhan sesuai dengan Laporan Polisi Nomor: LP/20/III/2019/Riau/Res Rohul/Sek Kunto Ds, tanggal 25 Maret 2019.

Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua, SIK, MSi melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Feri Fadli, SH kepada AuraNews.id, Senin (25/3/2019) malam dalam rilisnya menyebutkan bahwa, Pelapor adalah Mitra (37th) yang merupakan suami dari Korban Ida Wati (23th) yang meninggal dengan kondisi mengenaskan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah korban di perumahan Karyawan Barak Tengah KKPA PT. EDI Afdeling BQ Kelurahan Kota Lama Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rohul Provinsi Riau.

Ipda Feri Fadli, SH menceritakan kronologis kejadian bahwa, pada Senin (25/3/2019) sekira pukul 12.00 WIB, Pelapor (saudara Mitra_red) pulang kerja untuk makan siang dirumahnya dari Pembuatan TPH di Afdeling BQ dan sesampainya di teras rumah Pelapor melihat anaknya yang Pertama Rizki (2th) sedang tidur di teras rumah dan anak yang Kedua umur 1 tahun sedang menangis di dalam rumah dalam ayunan.

Selanjutnya Pelapor masuk ke rumah dan terkejut melihat istrinya (Ida Wati) dalam keadaan terlentang dan berlumuran darah di lantai ruangan tengah dekat ayunan.

Dalam keadaan ketakutan Pelapor membawa ke dua anaknya ke arah Barak Putih dan bertemu dengan Simpoh dan Edi, selanjutnya Pelapor menceritakan peristiwa yang dilihatnya, kemudian Pelapor dan para Saksi pergi menuju ke rumah korban, Selanjutnya Pelapor melaporkan hal tersebut ke Polsek Kunto Darussalam.

Setelah mendapatkan laporan, Kapolsek Kunto Darussalam AKP Sihol Sitinjak, SH bersama Kanit Reskrim dan Anggota berangkat cek TKP dan ditemukan korban telah dalam keadaan kaku dan berlumuran darah.

Guna memastikan kondisi Korban, lalu Korban dibawa ke Puskesmas Kota Lama, dari hasil pemeriksaan luar (VER) ditemukan hasil, yakni Ditemukan luka tusuk benda tajam dibagian leher sebelah kanan, Luka robek kecil di bagian payudara sebelah kanan, Luka robek kecil dibagian pinggang kanan dan Luka robek di telapak kanan diduga korban melakukan perlawanan.

Keluarga Korban yang diwakili oleh langsung oleh Suami Korban dan Abang Kandung Korban menyatakan Menolak untuk dilakukan Otopsi.

“Saat berita ini diterbitkan, kasus ini masih dalam penyelidikan Pihak Kepolisian,” terang Ipda Feri.(FDr)