Edan, Abang Kandung Diduga ‘Makan’ Adik Sendiri Diamankan Polsek Kepenuhan

0
836

ROKAN HULU(AuraNEWS.id) – Kepolisian Sektor (Polsek) Kepenuhan telah menerima laporan kepolisian oleh Pelapor Ngatinem (38) seorang perempuan yang berdomisili di Jalur 3 SP 5, Desa Sei. Mandian Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu (13/3/2019), bahwa telah terjadi Tindak Pidana Perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur.

Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, SIK, M.Si melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Feri Fadli, SH melalui rilisnya kepada wartawan menyebutkan bahwa peristiwa pencabulan terhadap Korban HSS (9) oleh Pelaku MNS (19) terjadi pada Senin (11/3/2019) sekira pukul 17.30 WIB di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jalur 3 Sp 5 Desa Sei. Mandian Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rohul.

Ipda Feri Fadli menuturkan kronologis kejadian, bahwa Pada hari Rabu (13/3/2019) sekira jam 16.00 Wib pada saat korban sedang mengaji di MDA, korban menceritakan kepada saksi 1 yang merupakan guru mengajinya Faridatul Muna (34), bahwa Korban sering dipegang kemaluannya oleh Tersangka yang merupakan abang kandungnya.

“Korban juga menceritakan bahwa Tersangka juga pernah memasukkan kemaluannya kedalam kemaluan korban,” bebernya.

Kemudian Saksi 1 menceritakan kepada Saksi 2, Poniati (30) yang selanjutnya memberitahukan kepada aparat Desa Sei Mandian dan aparat desa memberitahukan kepada Ibu korban tentang apa yang terjadi terhadap Korban yang dilakukan oleh Tersangka.

Setelah itu ibu korban melaporkan kejadian yang dialami oleh korban ke Polsek Kepenuhan dan atas laporan tersebut Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril, SH memerintahkan Unit Reskrim untuk menindak lanjuti laporan tersebut dan mengamankan pelaku.

“Kini Pelaku telah diamankan dan dibawa ke Polsek Kepenuhan untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tutup Ipda Feri Fadli.(FDr)