PT Propertindo Hadirkan Rumah Bersubsidi di Kampar

0
239

PEKANBARU (auranews.id) – PT Propertindo Wijaya Perkasa, sebagai pengembang perumahan, hadirkan rumah bersubsi tipe 36 di Kabupaten Kampar, tepatnya di Jalan Lukman, Salo Timur.

Di atas lahan sekitar 1,5 hektare, tersedia 81 unit rumah, dengan mengusung konsep modern. Untuk peresmiannya dijadwalkan berlangsung pekan depan, dalam bulan Maret ini. Bahkan sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah, akan turut dihadiri Bupati Kampar Catur Sugeng.

“Kita jadwalkan sekitar tanggal 20, 21 atau 22 Maret 2019. Kita sesuaikan dengan jadwal Pak Bupati. Tapi kita inginkan acaranya tanggal 20 Maret,” kata Direktur Utama PT Propertindo Wijaya Perkasa, Ginda Burnama ST, yang diamini Komisaris Utama Amir Luthfi, Rabu (13/3/2019).

Dalam peresmian nanti, pihaknya akan mengundang semua mitra kerja seperti PLN, Pemkab Kampar, BPN, masyarakat umum, ASN/TNI/Polri, serta Bank Nagari selaku sponsor utama PT Propertindo Wijaya Perkasa.

Karenanya, tambah Ginda Burnama, masyarakat tidak akan rugi datang dan menghadiri acara tersebut. Apalagi pihaknya sudah menyiapkan program khusus di hari peresmian nanti, yakni berupa diskon besar-besaran bagi masyarakat yang membeli.

“Jadi, di hari peresmian nanti, kita langsung jualan di tempat. Ini rencananya akan dipimpin dan disaksikan langsung Bupati Kampar. Bagi masyarakat yang membeli di hari peresmian, akan dapat harga khusus yakni DP hanya Rp1 juta. Hanya di hari itu untuk 40 orang konsumen. Sementara di hari biasa normal lagi,” kata Ginda.

Hal ini sengaja dilakukan pihaknya semata-mata ingin membantu masyarakat, termasuk ASN, TNI, Polri.

Tujuan utamanya, PT Propertindo Wijaya Perkasa tidak mau lagi ada warga Riau, khususnya di Kabupaten Kampar yang tak punya rumah. Apalagi masyarakat miskin, harus punya rumah, dan pihaknya siap memfasilitasi.

“Sekarang masih pengerjaan sekitar 60 persen. Target kita 3 bulan ke depan selesai. Tapi sekarang sudah 15 unit rumah yang sold out laku terjual. Sisanya lah nanti kita jual di hari peresmian tanpa batas dengan DP Rp 1 juta,” tambahnya.

Sumber: tribunpekanbaru.com