Ikatan Mahasiswa Ujungbatu-Sumbar Selenggarakan Sertijab BPH

0
176

PADANG(AuraNEWS.id) – Ikatan Mahasiswa Ujung Batu-Sumbar (IMUB-Sumbar) melaksanakan acara pelantikan dan prosesi serah terima jabatan Badan Pengurus Harian (BPH) dengan tema “Bersama Mengembalikan Semangat Juang dan Rasa Kekeluargaan Kader IMUB” yang dilaksanakan digedung Walikota Padang Sumatera Barat, Rabu (6/3/2019).

Dengan diadakannya acara tersebut, menandai berakhirnya masa kepengurusan IMUB-Sumbar periode sebelumnya yang dipimpin oleh Roni Suharto, S.E. Acara Sertijab itu juga menandai dimulainya masa kepengurusan baru yang dipimpin oleh Isra Ilham Swanda.

Acara ini di hadiri oleh Muhammad Hafiz Annur selaku Ketua IPEMAROHU-Sumbar, Muhammad Huseini selaku Ketua IMUB-Nusantara, Fadly Ramadhani selaku alumni dari Sumbar dan dihadiri juga oleh Wakil Ketua IMUB Pekanbaru Lextri Dendi.

Husin selaku Ketua BPH IMUB Nusantara mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa Ujung Batu, terkhususnya di Sumbar yang semangat untuk berorganisasi di IMUB-Sumbar.

“Kedepannya pengurus baru harus tetap semangat dalam menjalankan roda organisasi dan juga bertanggung jawab atas amanah yang telah diberikan oleh kawan-kawan,” katanya.

Kemudian Ketua Terpilih IMUB-Sumbar, Isra Ilham Swanda menyampaikan ucapan terimakasih kepada mahasiswa yang sudah mempercayakan tugas dan amanah kepada dirinya.

Serta ia juga mengajak kawan-kawan mahasiswa untuk mengambil peran penuh dalam membangun kegiatan positif khususnya di Kecamatan Ujung Batu.

“Mari bersama-sama kita menjadikan organisasi ini maju dan melahirkan mahasiswa-mahasiswi Ujung Batu yang kreatif, religius dan inovatif,” katanya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan serah terima jabatan, setelah terlebih dahulu menandatangani berita acara serah terima jabatan serta membacakan janji pengurus.

Reporter : Alfian Tob

Editor : MS. Faidar