Barisan Jokowi Ma’ruf Amin Segera Deklarasi dan “Gempur” Zona Merah di Riau

0
169

PEKANBARU (auranews.id) – Relawan Barisan Jokowi – KH Ma’ruf Amin (Barjomin) akan melakukan Deklarasi Akbar di Kota Pekanbaru dan “Gempur” zona merah

Dipilihnya Kota Pekanbaru sebagai tempat deklarasi karena berdasarkan survey, Kota Pekanbaru merupakan zona merah (pendukung 02, red).

“Pasangan nomor urut #01, Jokowi – KH Ma’ruf Amin itu orang baik sangat perlu mendapat dukungan semua pihak,” kata Hariyowijamarko atau lebih dikenal dengan panggilan Pak Kembar, Minggu (10/3/2019).

Dikatakan Pak Kembar, kalau kita serius menggarap dua zona merah, yaitu Pekanbaru dan Kampar pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin dipastikan menang di Riau.

Hal ini tidak muluk-muluk dan sangat rasional bagi kita untuk merebut Riau karena pada Pilpres 2014 kemenangan Prabowo hanya 6500 suara. Kalau kita bergerak, apalagi kita didukung oleh semua kepala daerah di Riau, kita pastikan kita menang, ungkap Pak Kembar.

“Banyak yang menginginkan Jokowi terpilih lagi termasuk masyarakat di Riau, Insya Allah jika pembinaan baik dan kita kompak #01 menang di Riau”, ujarnya.

Hal senada juga disampaikan salah seorang mahasiswa menyebutkan dirinya aktifis parlemen jalanan, Neldi Saputra.

Jokowi itu orang baik, jujur dan merakyat. Kenapa harus mendukung yang lain. Ia merupakan sosok pemimpin terbaik saat ini, kata Neldi

Isu HOAX satu-satunya cara lawan untuk menumbangkan beliau. Dengan cara lain tidak akan sanggup, karena masyarakat sangat mudah terpancing dan teracuni dengan hal tersebut.

Lain lagi yang disampaikan oleh Syarif Putra Manurung. Kawan-kawan mahasiswa banyak yang konsumsi isu HOAX. “Ini sangat merugikan”, ujarnya.

disampaikan, Isu HOAX ini sejak dulu telah dimainkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dan hal ini sangat susah dibenahi. namun demikian dirinya merasa yakin bila selalu dicounter dengan sajian data dan fakta sebenarnya akan bisa diatasi.

Sementara itu, perwakilan DPP Barjomin, Imron didampingi Koordinator Barjomin Riau, Nur-Awalyadi kepada awak media usai melakukan konsolidasi persiapan kegiatan Deklarasi di Cafe Massa Kok Tong menyampaikan bahwa kegiatan Deklarasi Akbar paling telat dilaksanakan awal April 2019.

Dikatakan, ditengah hiruk-pikuk berita Pilpres serta maraknya dukungan kepada pasangan #01, Barjomin konsisten melakukan konsolidasi dukungan melalui pertemuan-pertemuan dengan masyarakat khususnya yang menjadi basis 02.

“Berbagai pertemuan rutin dilakukan untuk mensosilisasikan program #01 selain mengkonter isu HOAX yang belakangan marak terjadi”, ujarnya.

Beberapa orang sengaja menyebar luaskan hoax untuk mencemar nama baik pak Jokowi. Hal ini perlu diluruskan khususnya di masyarakat Riau.

“Kami bersama kawan-kawan berinisitif melakukan pertemuan-pertemuan di sela-sela kesibukan masing-masing, semata-mata bentuk partisipasi politik membahas program-program dan isu-isu terkini”, ujarnya.

Kami melihat bahwa banyak hal yang perlu penjelasan, misalnya isu mengenai tenaga kerja asing, hutang pemerintah, pembangunan, pendidikan, dan lainnya. Kami ingin masyarakat menerima informasi yang utuh, kata alumni UNRI ini

Selain itu, kita perlu pembangunan dan sarana-sarana yang berkesinambungan untuk mencapai kemakmuran masyarakat, menerapkan politik santun yang tidak menjadikan agama sebagai alat dan terpisahnya kepentingan bisnis dengan kepentingan pemerintah, tutupnya. (Syailan Yusuf)