Segera Daftarkan Team Anda pada Turnamen Futsal Kapolres Rohul Cup 2019

0
263

ROKAN HULU(AuraNEWS.id) – Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hulu akan menggelar Turnamen Futsal Kapolres Cup 2019. Turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) yang akan dilaksanakan di lapangan Futsal TRI R Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), pada tanggal 13 Maret 2019 mendatang.

Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, S.IK, M.Si saat di konfirmasi via selulernya mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan untuk menyalurkan bakat para Pelajar dan Pemuda dalam rangka mencegah kenakalan remaja. Kapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menuntun atau mengarahkan generasi millennial ke arah yang lebih baik.

“Ini salah satu cara mencegah kenakalan remaja, mari kita hindarkan mereka dari kegiatan negatif seperti balapan liar, narkoba, miras dan lainnya,” kata AKBP Hasyim.

Dia juga juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dan mengikuti kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Polres Rohul, kegiatan puncak akan di gelar di lapangan Futsal TRI R, Kecamatan Rambah dengan tajuk “Melalui Olahraga Kita Ciptakan Pilpres dan Pileg yang Aman dan Kondusif,” paparnya Senin (25/2/2019).

Adapun bagi Peserta yang ingin mengikuti Turnamen Futsal Kapolres Rohul Cup 2019 diharapkan untuk segera mendaftarkan teamnya di Aula Tribrata Polres Rohul dengan insert Rp 300 ribu / Team (10 Pemain). Pendaftaran telah dibuka setiap pukul 15.00 WIB sejak tanggal 22 Februari lalu dan akan ditutup pada 11 Maret mendatang,” paparnya.

Turnamen Futsal Kapolres Rohul Cup 2019 akan dilaksanakan pada 13 Maret 2019 di lapangan Futsal TRI R pada pukul 19.30 WIB dengan hadiah bervariasi.

Berikut hadiah yang akan diberikan kepada para juara :

Juara 1 akan diberi trofi dan ditambah uang pembinaan Rp 7,5 juta, Juara 2 mendapat tropi ditambah uang pembinaan Rp 3,5 juta, Juara 3 tropi ditambah uang pembinaan Rp 1,5 juta, sedangkan Juara 4  mendapat trofi dan uang pembinaan Rp 1 juta, sedangkan untuk Top Score mendapatkan trofi dan uang Rp 500 ribu, Kiper Terbaik juga akan mendapatkan Trofi dan uang Pembinaan Rp 500 ribu.

Ayo daftarkan segera Team anda sebelum batas waktu pendaftaran berakhir.

Penulis : Alfian Tob