Turnamen Futsal PGRI CUP II di Meranti Siap Digelar

0
127

MERANTI (auranews.id) – PGRI salah satu Organisasi yang besar di Indonesia, dimana ke anggotaannya mencakup seluruh wilayah indonesia, dari tingkat pusat, Provinsi maupun Kabupaten/kota dan sampai kepelosok-pelosok Desa.

PGRI Merupakan wadahnya para guru – guru yang ada di Indonesia  ini. Untuk saling berbagi Guna me majukan pendidikan nasional.

Salah satunya dari bidang olahraga, tentunya dapat lebih memacu Peserta didik menggali  potensi dirinya.

Dari pantauan auranews.id ini, PGRI di Kabupaten Kepulauan Meranti sangat aktif dan bisa dikatakan menonjol  dari sebelum – sebelumnya, sudah barang tentu hal ini mendapatkan apresiasi dari banyak kalangan.

Dalam kesempatan ini auranews.id sempat melakukan konfirmasi kepada Korwil bagian pendidikan dan kebudayaan kecamatan tebing tinggi Syafrizal, S.Pd sekaligus selaku ketua pelaksana beliau mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan futsal pelajar Tingkat SD sederajat PGRI CUP II meningkatkan minat anak serta menyalurkan bakat.

“Anak saat ini dihadapkan pada zaman global sehingga kita dapat meyelamatkan anak dari pergaulan bebas serta narkoba,” ucap Syafrizal, Kamis (14/2/2019).

Ditambahkannya, penganggaran turnamen ini dari dana kas PGRI dan insert peserta, serta dari Bank Riau Kepri dan juga para donator Pemerintahan Kabupaten dan pemuda meranti.

Peserta selain di ikuti Kecamatan tebing tinggi juga di ikuti SDN 1 Tebing Tinggi Barat.

Dirinya juga berharap agar peserta turnamen bisa berpretasi mengharumkan nama daerah dan bangsa ke depannya.

(Mihrab Putra)