Apel 3 Pilar Zona ll Riau Diikuti Ribuan Peserta

0
351

RENGAT (auranews.id) – Pelaksanaan Apel Tiga Pilar Zona ll Provinsi Riau yang dilaksanakan di Ruang Tebuka Hujau (RTH) Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) pada Rabu (13/2/2019) berjalan lancar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo MM, Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala BPBD Provinsi Riau Edwar Sanger dan Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Mohammad Fadjar yang  didampingi Kabinda Provinsi Riau Marsma TNI Bambang Nurwicahyo.

Apel Tiga Pilar Zona II ini diikuti oleh Kabupaten Inhu, lndragiri Hilir (Inhil), Kuantan Singingi (Kuansing) dan Pelalawan.

Selain itu hadir Kapolres Inhu, Kapolres Inhil, Kapolres Kuansing, Kapolres Pelalawan, Dandim 0302/Inhu, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin Hasan, Dandim 0314/Inhil dan Bupati Inhu H. Yopi Arianto.

Rombongan Kapolda Riau, Gubernur Riau yang diwakili Kepala BPBD Provinsi Riau dan Danrem 031 Wirabima tiba di Jl. H. Agus Salim Rengat disambut dengan barisan Siswa/i SD, SMP serta Barisan Ormas OKP dan langsung menuju Lokasi Apel Tiga Pilar di RTH Rengat.

Kegiatan ini dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polda Riau, Pejabat Utama Korem 031 Wirabima, Forkopimda Provinsi Riau Bupati Inhil, Wakil Bupati Kuansing dan Wakil Bupati Pelalawan, Ketua beserta Komisioner KPUD Inhu, Inhil, Kuansing dan Pelalawan.

Serta Ketua beserta Pimpinan Bawaslu Kabupaten Inhu, Inhil, Kuansing dan Kab. Pelalawan, Pejabat Eseleon III dan IV di Lingkungan Pemkab Inhu, Inhil, Kuansing dan Pelalawan, Para Camat se Kab. Inhu, Inhil, Kuansing dan Pelalawan.

Selain itu, apel tiga pilar ini diikuti oleh Para Kapolsek dan Perwira Polres Inhu, Inhil, Kuansing dan Polres Pelalawan, Para Danramil dan Perwira Kodim 0302/Inhu, 0313/KPR dan Kodim 0314/Inhil.

Turut pula sebagai peserta Para Bhabinkamtibmas Polres Inhu, Inhil, Kuansing dan Pelalawan, Para Babinsa Kodim 0302/Inhu, 0313/KPR dan Kodim 0314/Inhil, Para ASN di Lingkungan Pemkab Inhu, Inhil, Pelalawan dan Kuansing, Para Kades se Kabupaten Inhu, Inhil, Kuansing dan Pelalawan.

Selain itu juga Tomas, Toga dan Todat Kabupaten Inhu, Panwaslu Kecamatan se Kab. Inhu, Ormas/OKP LMP Inhu, Pemuda Pancasila, KNPI, Karang Taruna, FKKPI dan Senkom.

Penulis: Ali Usman