Pelantikan Catur Sugeng Tidak Dihadiri Keluarga Besar

0
1302
Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto ber-selfie ria bersama Adi Jondri Putra dan Sekda Kampar, Drs Yusri MSi

PEKANBARU(auranews.id) – Plt Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto mengaku bahwa pada pelantikan besok tidak dihadiri oleh keluarga besarnya.

“Ibu sudah sepuh dan rentang waktu juga pendek. Namun keluarga besar tetap memberikan do’a dan restunya,” ungkap Catur usai gladi bersih di Balai Serindit aula Gubernuran, Senin malam (11/2/2019).

Ditambahkan Catur bahwa panitia besok juga tidak membuat acara syukuran.¬† “Sesudah dilantik, kita langsung kerja dan masuk kantor seperti biasanya,” terang Catur.

Dengan nada sejuk Catur mengungkapkan, bahwa pelantikan besok tidak sama seperti pelantikan terdahulu. “Karena ini hanya melanjutkan sisa jabatan yang ditinggalkan almarhum Azis Zaenal,” pungkas Catur.

Catur juga berharap agar dirinya bisa mewujudkan Kampar menjadi maju dan Kampar menjadi lebih baik. “Untuk mewujudkan hal itu, tentu kita butuh bersama-sama dalam membangun negeri,” imbuh Catur.

Catur Sugeng Susanto dijadwalkan akan dilantik menjadi Bupati Kampar Definitif oleh Gubernur Riau, Selasa (12/2/2019) pukul 09.00 wib dan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar.**