Jelang Pelantikan, Komunikasi ke Pusat Diintensifkan

0
177

PEKANBARU (auranews.id)– Menjelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Biro Administrasi Pemerintahan Setdaprov Riau intensifkan koordinasi ke Pusat. Ini dilakukan untuk mengoptimalkan informasi untuk proses pelantikan seperti yang sudah diplanningkan.

Kepala Biro Administrasi Pemerintahan Setdaprov Riau Sudarman mengatakan pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait. Hanya saja, sampai saat ini belum ada gambaran pasti untuk jadwal pelantikan tersebut.

“Langkah koordinasi terus kita intensifkan. Kita berharap prosesnya dapat berjalan seperti yang direncanakan,” tuturnya, Sabtu (9/2/2018).

Saat ditanyakan mengenai imbauan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau agar Pemerintah Provinsi Riau jemput bola, ia menilai hal tersebut merupakan masukan positif. Dalam hal ini pihaknya memang terus melakukan koordinasikan bersama stakeholder terkait.

“Makanya kita terus melakukan koordinasi. Kalau untuk jadwal pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau terpilih, setiap ada kesempatan ke Kemendagri selalu kami pertanyaan. Sudah sering dan selalu kifa koordinasikan,” imbau Mantan Kepala Biro Hukum Setdaprov Riau itu.

Sumber: mediacenter.riau.go.id